Wah! Danang Juara D’Academy Asia 2015

Danang berhasil keluar sebagai juara pertama kontes dangdut D'Academy Asia 2015, mengalahkan Lesti, serta Shiha dari Malaysia.
0
Wah! Danang Juara D’Academy Asia 2015
0 (0%) 0 votes
Danang 1

Penyanyi dangdut pendatang baru, Danang D’Academy menjadi bintang baru dalam dunia musik dangdut di Asia. Setelah hanya mampu keluar sebagai juara kedua dalam kontes dangdut D’Academy 2 beberapa waktu lalu, kali ini dia berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah seorang pedangdut terbaik di tingkat Asia, dengan menjadi juara pertama D’Academy Asia. Dalam grand final kontes dangdut yang diikuti oleh sejumlah penyanyi dangdut dari berbagai negara di Asia itu, Danang berhasil mengalahkan perwakilan Indonesia lainnya, Lesti yang jadi juara kedua, dan Shiha dari Malaysia. Sontak saja dia merasa sangat terharu dan bangga atas prestasi itu.

 

Danang Unggul Atas Lesti (Indonesia) dan Shiha (Malaysia)

 

 

Subhanallah… Subhanallah… Alhamdulillah, Allahu akbar. Danang hanya bisa berusaha memberikan yang terbaik. Tapi Allah berikan jawaban atas doa Danang. Terima kasih ibu, terima kasih ayah. – Danang, Juara D’Academy Asia 2015
Source: Poskotanews.com

 

“Subhanallah… Subhanallah… Alhamdulillah, Allahu akbar. Danang hanya bisa berusaha memberikan yang terbaik. Tapi Allah berikan jawaban atas doa Danang. Terima kasih ibu, terima kasih ayah,” ungkap Danang saat diminta untuk memberikan kata sambutan oleh komentator, setelah ditetapkan sebagai pemenang pertama dalam D’Academy Asia, Rabu (30/12/2015) dini hari. Dia pun langsung berlinangan air matas. Bahkan, sejumlah komentator pun ikut menangis bahagia. Danang yang meraih 774 poin berhasil unggul dengan selisih dua poin dari Lesti. Padahal, pada grand final pertama malam sebelumnya, dia sempat ketinggalan dua poin dari juara pertama D’Academy 1 itu. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Shiha, finalis dari Malaysia dengan total nilai sebesar 745 poin. Selamat buat Danang yang jadi bintang baru dangdut Asia!

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori