Wah! Bos J-League Tertarik Bawa Evan Dimas ke Jepang

0
Wah! Bos J-League Tertarik Bawa Evan Dimas ke Jepang
0 (0%) 0 votes
Evan Dimas

Salah seorang pemain Tim Nasional Sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim berhasil memberikan kesan yang positif setelah setahun bermain di liga sepakbola Jepang, J-League. Tahun 2014 lalu, awalnya pesepakbola berdarah Belanda itu bermain bersama Ventforet Kofu, sebelum pindah ke Consadole Sapporo pada Januari 2015. Nah, sekarang pemain Indonesia lainnya, Evan Dimas sepertinya dalam waktu dekat akan segera menyusul seniornya bermain di liga sepakbola Jepang.

 

Chairman J-League, Mitsuru Murai tidak menutup kemungkinan mengundang bintang masa depan Indonesia bernama lengkap Evan Dimas Darmono itu untuk mengecapi kompetisi domestik di Negeri Sakura tersebut. Dia telah mengungkapkan ketertarikan terhadap para pemain Indonesia, setelah melihat penampilan Irfan Bachdim. Apalagi, sejauh ini Evan Dimas dilirik klub Eropa. “Saya tertarik mendatangkan lagi pemain Indonesia ke J-League setelah melihat Irfan Bachdim. Tidak menutup kemungkinan J-League mengundang pemain berbakat seperti Evan untuk datang ke Jepang,” ujar Murai jelang final J-League Yamazaki Nobisco Cup 2015 di Stadion Saitama.

 

Melihat rekam jejak prestasi pesepakbola berusia 20 tahun itu, tentu cukup layak baginya untuk menimba pengalaman di liga-liga besar di luar Tanah Air. Apalagi, skill individu mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu memang terbilang menjanjikan. Bahkan, nama Evan Dimas Barcelona dulu banyak disebut-sebut orang, saat dia dan Timnas Indonesia U-19 pernah berlaga melawan klub raksasa asal Spanyol itu. Tidak heran pula, jika ketika itu disebut-sebut bahwa Evan Dimas ke Barcelona sangat pantas untuk belajar dan mendapatkan pengalaman yang lebih banyak lagi.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori