Waduh! Mulan Jameela Laporkan Haters ke Polisi Kesal Gara-gara Masalah Ini

0
Waduh! Mulan Jameela Laporkan Haters ke Polisi Kesal Gara-gara Masalah Ini
0 (0%) 0 votes
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Lama-kelamaan kesabaran penyanyi cantik Mulan Jameela ternyata habis juga. Jika selama ini dia lebih memilih diam atas semua gunjingan dan berita miring tentang dirinya di media sosial, kali ini istri dari pasangan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani itu mulai angkat bicara. Apalagi, sampai saat ini, wanita berusia 36 tahun itu masih terus-menerus diserang oleh para haters. Tidak heran jika Mulan pun merasa kesal dan marah, sehingga berencana melaporkan haters itu kepada polisi.

 

Kemarahan Mulan ini sendiri sepertinya naik ke ubun-ubun karena salah satu kicauan haters di Twitter. Netizen itu menyebut pelantun lagu Mulan Jameela Bukannya Aku Takut itu memiliki anak di luar nikah. “@KikiTriwidya maklum mbak si @JameelaOfficial jgnkan rumah tangga orang, sama anaknya yg nama’a nitha juga gak diakui, kshn ya nitha,” tulis akun @novinorlan961 yang bermaksud mengirim kicauannya itu kepada akun @KikiTriwidya. Karena, akunnya ikut disinggung dalam kicauan itu, Mulan pun langsung membalas. “Dari mana cerita saya punya anak kandung selain Tiara Daffy dan Shafeea?? Itu semua karangan haters. kamu salah 1 yg percaya,” balasnya.

 

Tak selesai sampai di situ, Mulan pun berjanji akan segera melaporkan masalah ini kepada pihak yang berwajib. “Jangan mentang2 selama ini sy diam terus dan itu berarti haters boleh mengarang cerita sesuka mereka. Hati2 kalo nulis. Tulisanmu bisa jadi jerujimu,” sambung wanita yang juga aktif di media sosial Mulan Jameela Instagram itu. Pada Rabu (11/11/2015), Mulan didampingi sang suami dan pengacaranya telah mendatangi Polda Metro Jaya, untuk berkonsultasi terkait soal haters ini. Rencananya, dia akan membuat laporan terkait masalah ini pada minggu depan.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori