Waduh! Kemben Turis Cantik Ini Melorot Ditarik Kera-kera Bali!

0
Waduh! Kemben Turis Cantik Ini Melorot Ditarik Kera-kera Bali!
0 (0%) 0 votes
turis

Nama Charmian Chen, seorang Turis Taiwan mendadak menjadi terkenal setelah tubuhnya digerayangi oleh beberapa monyet saat dirinya berlibur di Bali.

 

Parahnya, baju turis cantik ini juga ditarik-tarik oleh sang monyet sampai payudaranya terbuka dan bergelantungan.

 

Entah monyet Bali ini yang genit atau memang gadis ini yang sengaja mencari sensasi, yang pasti terlihatnya payudara montok milik turis ini membuat heboh jagat maya.

 

 

kemben image source

 

 

Insiden tersebut terjadi di Monkey Forest, Ubud, Bali. Insiden tersebut terjadi ketika ada monyet yg menarik pakaiannya ke bawah sampai merosot dan hampir telanjang.

 

Charmian Chen tidak pernah menyangka bahwa insiden memalukan saat dua ekor monyet membuat atasan bikininya melorot justru membuat dia menjadi tenar di jagat maya.

 

 

kemben image source

 

Foto-foto terlihatnya payudara Chen tersebut bahkan sempat menjadi berita utama di berbagai stasiun televisi di Taiwan. Banyak televisi yang memintanya untuk tampil dan berbicara terkain insiden tersebut.

 

 

kera ubud image source

 

Tidak hanya itu, foto Chen tersebut juga tersebar luas di seluruh dunia, dan menjadi perbincangan di berbagai forum dunia maya.

 

Diketahui, kisah ini berawal ketika Chen, yang juga seorang model, mengunjungi kawasan Sacred Monkey Forest di Ubud, Bali,

 

 

kera image source

 

Saat itu, Chen yang tengah menikmati waktu liburan kuliahnya, datang berwisata ke Bali. Ketika mengunjungi Sacred Monkey Forest di Ubud, Chen tampil dengan hanya mengenakan gaun kemben tanpa tali.

 

Saat tengah memberi makan kera-kera, tiba-tiba dua ekor kera melompat ke tubuh Chen karena melihat biji jagung yang jatuh ke dalam gaun kembennya.

 

kera image source

 

Chen yang kaget lantas berusaha keras mengusir kera-kera nakal itu, namun salah seekor kera berhasil menarik kemben mahasiswi cantik itu hingga melorot.

 

Alhasil, melihat payudaranya bergelantungan, dengan wajah tersipu Chen yang malu berusaha menutui dadanya dengan tangan.

 

 

kera image source

 

Kejadian tersebut rupanya sempat diabadikan oleh salah seorang teman Chen dan akhirnya tersebar luas di internet hingga membuatnya terkenal. Menanggapi hal ini, Chen sendiri mengaku terkejut dan malu lantaran semua orang tahu bentuk payudaranya.

 

Chen sendiri menilai insiden itu terjadi karena kera-kera tersebut dalam kondisi lapar dan cenderung tertarik dengan warna bikini yang dikenakannya.

 

 

Waahh,.. Enak juga ya, jadi monyet. Kamu mau..???

Bagaimana menurutmu? Jangan lupa bagikan dan berikan komentarmu ya!

 

 

Source : tribun

Hello Comment 5Sort by


user Anonim
2016/09/04 20:59

lebay

user Anonim
2016/07/19 14:52

[email protected]

user Anonim
2016/07/19 13:50

Buset dah sampai kaya gitu,parah parah parah

user Anonim
2016/03/25 13:11

123654789

user Anonim
2016/03/25 13:10

Masukkan pendapatmu disini

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori