Waduh! Isyana Sarasvati Juga Mau Operasi Plastik, Benarkah?

0
Waduh! Isyana Sarasvati Juga Mau Operasi Plastik, Benarkah?
0 (0%) 0 votes
Tidak hanya menyanyi, dara ini juga fasih memainkan bermacam alat musik.

Operasi plastik bukan hal yang tabu lagi di dunia hiburan. Tidak hanya di Korea Selatan saja yang banyak artisnya melakukan operasi plastik untuk memperindah penampilan. Tetapi, sekarang di Indonesia juga sudah banyak artis yang juga melakukannya. Hal ini dianggap perlu agar mereka dapat diterima oleh para penggemar. Makanya operasi plastik semakin banyak juga dilakukan artis.

 

Lalu, apakah benar penyanyi cantik Isyana Sarasvati juga mau melakukan operasi plastik? Dia sebenarnya mengaku enggan untuk melakukannya. Namun, sebagai salah seorang figur publik, jika dipaksa untuk melakukan operasi plastik, dia akan memilih operasi kaki untuk memperpanjang kakinya. “Operasi panjangin kaki saja deh. Kalau pakai sepatu hak tinggi, kan capek,” ungkapnya sambil tertawa saat ditemui oleh awak media di Atrium Senayan City, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

 

Isyana Sarasvati yang bertubuh mungil itu mengaku merasa kurang nyaman saat menggunakan sepatu berhak tinggi. Namun, sebagai seorang penghibur, sering kali dia harus menggunakan sepatu berhak tinggi agar terlihat lebih feminim. Apalagi, sebenarnya dia mengaku bahwa dirinya bukanlah merupakan tipe perempuan yang berpenampilan feminim. “Sejujurnya saya ini ini gak begitu girly seperti itu,” ujar pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu lagi. Makanya, tak heran jika gadis berusia 22 tahun itu sering terlihat mengenakan sepatu olahraga saat bernyanyi di atas panggung. Yang penting, semoga saja Isyana Sarasvati tidak benar-benar melakukan operasi plastik!

 

Sumber: Tempo.co

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori