Waduh! Charly Setia Band Dipolisikan Pengusaha Bandung

0
Waduh! Charly Setia Band Dipolisikan Pengusaha Bandung
0 (0%) 0 votes
Charly Setia Band

Lagi-lagi, pentolan grup Setia Band, Charly van Houten tersandung masalah. Sebelumnya, musisi yang lebih dikenal dengan nama Charly Setia Band itu dikabarkan berselingkuh dengan seorang penyanyi muda bernama Rere Regina yang tergabung dalam manajemen artis Pangeran Cinta Management (PCM) miliknya. Akibatnya, bahtera rumah tangga dengan sang istri Cahrly Setia Band, Regina Irawan pun memburuk. Nah, kali ini dia kembali tersangkut dalam masalah hukum.

 

Baru-baru ini, Charly digugat dan dipolisikan oleh seorang pengusaha asal Bandung bernama Wira Pradana. Pasalnya, dia merasa kesal, karena dana yang diinvestasikan dalam perusahaan PCM sama sekali tidak ada kejelasan hingga saat ini. Padahal, dalam surat perjanjian, dirinya akan mendapatkan sepertiga dari keuntungan PCM. Namun, setelah lima tahun berjalan, dia kecele karena tidak ada kejelasan dari pria yang sudah menelurkan satu album Charly Setia Band itu.

 

Makanya, Wira melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan saham senilai Rp 950 juta itu ke Ditreskrimum Polda Jawa Barat pada April 2015. Menurut kuasa hukumnya, Mohamad Ali Nurdin, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap Charly. “Saya mengucap syukur, setelah enam bulan dilakukan penyelidikan, bulan kemarin sudah naik ke penyidikan. Artinya telah ditemukan bukti cukup untuk melakukan pemanggilan,” jelas Ali Nurdin pada wartawan di Bandung.

 

Charly sudah beberapa tahun menjalankan PCM dengan mengorbitkan sejumlah penyanyi baru. Namun, musisi yang naik daun bersama band ST12 itu sempat membubarkan manajemennya pada 2012 lalu. Sekarang, dia berkarir bersama Setia Band. Jangan lupa nikmati lagu-lagu Charly Setia Band mp3 dengan mengunduhnya di internet.

 

Sumber: Galamedianews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori