Waduh! Cewek Cantik Ini Doyan Makan Spons Pencuci Piring Lho!

0
Waduh! Cewek Cantik Ini Doyan Makan Spons Pencuci Piring Lho!
0 (0%) 0 votes
doyan makan spons

Wow ! Keanehan apalagi ini? Spon cuci piringpun jadi makanannya, bahkan sehari sampai 20 spon dihabiskannya. Tentu bukan karena gak bisa beli makanan lho, tapi sebuah keanehan telah terjadi pada Emma.

Emma Thompson

Emma Thompson [Source: Mirror ]

Emma Thompson, 23, asal North Tyneside, Inggris, sangat gemar makan spons yang sudah terlebih dahulu disiram sirup rasa apel. Ia mengaku sudah mulai mengunyah spons mandi saat berusia tiga tahun.

 

“Ketika orang pergi keluar untuk makan steak, aku lebih suka pergi keluar untuk beli spons,” ucap Emma, seperti dikutip Mirror belum lama ini.

Emma Thompson

Emma Thompson [Source: Mirror ]

Dari dunia kedokteran, Emma telah mengalami kondisi Pica. Ini merupakan kelainan dimana penderitanya senang memakan benda yang tidak lazim sebagai makanan dan tentunya tidak memiliki nilai gizi sama sekali.

 

Hal ini masuk dalam kategori yang sama seperti gangguan obsesif kompulsif, anoreksia dan depresi, dan dianggap menjadi masalah kesehatan mental.

 

Terdapat risiko kesehatan dari kebiasaan ini, salah satunya adalah penyakit tonsilitis. Dan itu yang dialami Emma, ketika tahun lalu diberitahukan dokternya tentang masalah tonsilitisnya, namun Emma tidak mempedulikannya.

Meski sudah diingatkan berulang kali, Namun Emma tetap melanjutkan hobinya hingga saat ini, antara lima hingga 20 spons per hari. “Saya pasti sudah kecanduan,” kata dia santai.

 

Emma mengatakan, “Saya menikmati rasa itu, aku menikmatinya lebih dari makanan. Ini adalah kesenangan yang kurang baik, beberapa orang merokok dan aku makan spons Ini bukan kebiasaan kotor, itu bersih”, kilahnya.

 

Menurut Emma, dirinya bukanlah satu-satunya orang ‘aneh’ di dunia ini. “Saya pikir ada begitu banyak orang yang melakukannya, tapi mereka memilih tidak membicarakannya,” ujar Emma.

source: Mirror

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori