Jadi Viral, PPAP Raup Keuntungan yang Tak Terhitung Jumlahnya!

Semenjak videonya menjadi viral, rupanya Piko Taro sebagai seniman yang mencetuskan PPAP memperoleh banyak keuntungan. Bahkan, kini diperkirakan...
0
Jadi Viral, PPAP Raup Keuntungan yang Tak Terhitung Jumlahnya!
0 (0%) 0 votes
viral

Viral wabah PPAP (Pen-Pineapple-Apple-Pen) beberapa waktu lalu, berhasil membuat nama Piko Taro dikenal banyak orang. Lewat video lagu konyol tersebut, penyanyi berpenampilan nyentrik asal negeri sakura ini pun banyak diundang di berbagai acara.

 

Hingga saat ini, video klip PPAP telah mencapai jumlah viewer yang terbilang fantastis hingga berhasil menembus angka 90 juta miliar penonton. Bahkan, ia sempat dianggap sebagai pahlawan di negara asalnya, Jepang.

 

Saat disinggung soal pendapatan yang ia raih pasca meledaknya demam PPAP di kalangan internasional, Piko Taro malah menanggapi dengan jawaban yang cukup mengejutkan. Dalam wawancara program TV bernama Nonstop!, ia menuturkan, “Aku belum mendapatkan sepeser uang pun dari lagu itu (PPAP).”

 

Kok bisa ya? Padahal PPAP sempat merajai daftar 100 lagu terpanas Billboard Jepang dan meraih peringkat ke-77 rangking musik versi Amerika. Bahkan, lagu ini juga ditawarkan oleh iTunes untuk diunduh secara berbayar. Video yang ditayangkan di Youtube inipun diawali dengan iklan.

 

Intinya tak masuk akal jika ia tak mendapat uang sepeser pun dari karyanya tersebut. Pengakuan dari komedian bernama asli Kosaka Daimou ini pun membuat beberapa netizen tak percaya.

 

“Ingat, PPAP terkenal baru-baru ini saja,” ujarnya dengan santai dan bahagia. Entah pria yang sering mengenakan motif macan tutul ini bermaksud guyon atau bersikap rendah hati.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori