Video Seorang Wanita Diserang Beruang Grizzly Saat Syuting Acara TV

Video yang menampilkan seorang wanita diserang oleh beruang grizzly ini mendadak viral. Pasalnya, wanita tersebut kebetulan sedang menjalani syuting...
0
Video Seorang Wanita Diserang Beruang Grizzly Saat Syuting Acara TV
0 (0%) 0 votes
Beruang COVER

Video yang tersebar di media sosial yang satu ini pasti bakalan bikin kamu ngeri. Kok bisa? Pasalnya, sebuah beruang Grizzly bertubuh besar tiba-tiba menyerang seorang wanita. Hal tersebut terekam dalam video berikut ini.

 

 

 

Kejadian ironis ini menimpa seorang wanita di Moskow, Rusia, baru-baru ini. Ia diserang oleh seekor beruang secara tiba-tiba saat proses pengambilan gambar untuk program televisi berjudul Pro Lubov.

 

Awalnya, si beruang terlihat santai dan tenang-tenang saja. Dengan wajah dan bulu lebat yang menggemaskan, tentunya membuat orang ingin memeluknya. Namun, sikapnya tiba-tiba berubah ketika seorang wanita muda mendekati dirinya. Alih-alih bisa memeluk si beruang lucu, tangan wanita tersebut malah ditarik si beruang hingga ia pun terjatuh.

 

Yang lebih mengerikan, ternyata si beruang tersebut bukanlah binatang liar yang tiba-tiba menyerang. Namun, ia adalah hewan yang telah dijinakkan untuk tujuan hiburan. Wah, padahal bukan hewan liar ya! Jadi harus lebih hati-hati nih meskipun dengan binatang jinak sekalipun.

 

Beruang Grizzly sendiri merupakan beruang yang berhabitat di wilayah timur Eurasia dan Amerika Utara. Beruang cokelat tersebut berbobot 80 hingga 600 kg dan tinggi 70 hingga 150 cm untuk usia dewasa. Wah, nggak kebayang ya bagaimana jika diserang beruang ini!

 

Video yang diunggah di Youtube pada tanggal 27 Desember 2016 ini mengingatkan bahwa kita harus waspada saat berdekatan dengan hewan buas, meskipun sudah jinak sekalipun. Video ini pun berhasil menarik perhatian 30 ribu orang penonton.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori