Video Trik Maling Bermodus Ban Bocor Ini Bisa Selamatkanmu!

Video maling yang berpura-pura sedang terkena musibah ban bocor ini mungkin bisa menyelamatkanmu dari tindak kejahatan yang marak terjadi akhir-akhir ini.
0
Video Trik Maling Bermodus Ban Bocor Ini Bisa Selamatkanmu!
0 (0%) 0 votes
video

Video satu  ini wajib Anda saksikan untuk keselamatan dan keamanan Anda dari modus pencurian menggunakan ban bocor. Semakin banyak trik yang dapat digunakan oleh pencuri untuk menipu Anda. Sebaiknya selalu mengantisipasi dengan berhati –hati dan menjauhi segala kesempatan yang dapat terjadi.

 

Ada baiknya Anda tidak dengan mudah mempercayai orang asing sekarang ini. Berikut ini adalah sebuah trik baru dimana seorang pencuri akan berpura – pura memiliki ban kempis untuk menipu pengendara mobil lainnya.

 

Video ini disebarkan oleh sebuah akun facebook Andy Chandra. Saat para penipu menjalani aksinya mereka akan berpura – pura menolong, dan saat sang korban lengah, mereka akan memanfaatkan hal ini untuk mencuri beberapa barang berharga.

 

Video yang bedurasi 2 menit 42 detik ini memperlihatkan lima orang pengendara motor yang bersekongkol untuk membuat yakin sang pengendara mobil bahwa  mobilnya sedang mengalami ban bocor. Mereka berusaha untuk membuat sang pengendara mobil menepi di jalan dengan mengatakan bahwa ban mobil kempis padahal ban dalam kondisi prima.

 

Dalam video sang pemilik mobil sempat berhenti, namun syukurnya dirinya merasa curiga ketika seorang pemilik motor kembali mendatanginya dan mengatakan bahwa mobil berasap. Merasa curiga dengan hal ini, sang pemilik mobil pun cepat –cepat tancap gas setelah sadar bahwa mobilnya dalam kondisi baik.

 

Nah para pemilik mobil sebaiknya berhati – hati dengan modus penipuan ini. Anda dapat melihat lampu Indikator mobil jika memang ada masalah terjadi di sistem mobil.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori