Video Freddy Budiman yang Gegerkan Pejabat dan Netizen!

Video yang menghebohkan netizen dan sejumlah pejabat tentang pengakuan Freddy Budiman kini ramai diburu untuk mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.
0
Video Freddy Budiman yang Gegerkan Pejabat dan Netizen!
0 (0%) 0 votes
Freddy

Video testimoni dari Freddy Budiman yang telah dieksekusi mati beberapa pekan lalu kini menghebohkan sejumlah pihak. Bahkan, video yang disinyalir berdurasi selama 30 menit tersebut masih tersimpan di tempat yang tidak diketahui. Kabar video testimoni satu ini pertama kali datang dari Koordinator Kontras, Haris Azhar.

 

Bahkan, pria tersebut mengaku jika pada tahun 2014 silam, dirinya sempat bertemu dengan gembong narkoba asal Surabaya. Rupanya, pernyataan dari Haris ini pun membuat seumlah pihak juga ketakutan dengan aib-aib yang sengaja disembunyikan. Tidak heran jika video tersebut sangat terjaga kerahasiannya.

 

Namun, netizen sudah terlanjur penasaran dan mencari tahu apa isi video yang direkam oleh salah satu petugas dari Kemenkum HAM. Kabar yang tersebar juga menyebutkan jika video tersebut diambil tepat sebelum Freddy diberondong peluru milik algojo di Nusakambangan. Selain itu, siapa yang akan menyangka jika pengambilan video testimoni tersebut juga diketahui oleh pihak keluarga.

 

Sayang seribu sayang, Haris sebagai salah satu orang yang menguak keterlibatan Freddy dengan sejumlah pejabat di Indonesia justru terancam dibui. Pria satu ini bahkan dijatuhi hukuman karena melanggar UU ITE Pasal 27 ayat 3 perihal tulisannya di media sosial. Dalam tulisan tersebut, Haris memang mengungkapkan jika Freddy memberikan uang suap kepada sejumlah pejabat kepolisian.

 

Well, berita satu ini memang mengejutkan publik. Jika berita ini benar adanya, bukan tidak mungkin jika di Indonesia sendiri ternyata masih ada mafia hukum.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori