Belum Lama Menikah, Vicky Shu Bakal Diperiksa Bareskrim?

Penyanyi cantik yang baru saja menggelar pesta pernikahan di kompleks Candi Borobudur ini ternyata akan segera dipanggil oleh pihak Bareskrim Mabes Polri.
0
Belum Lama Menikah, Vicky Shu Bakal Diperiksa Bareskrim?
0 (0%) 0 votes
vicky shu

Vicky Shu, penyanyi cantik yang baru saja melepas masa lajang di kawasan Candi Borobudur ini membuat geger netizen. Pasalnya wanita cantik yang juga diketahui memiliki bisnis sepatu tersebut akan segera dipanggil oleh pihak Bareskrim Mabes Polri. Tidak tanggung-tanggung, pihak Bareskrim pun juga telah mengkonfirmasi jika pelantun Mari Bercinta 2 tersebut akan dipanggil pada pekan depan.

 

Usut punya usut, rupanya pemanggilan Vicky Shu sendiri masih berkaitan dengan Syahrini. Sebagai tambahan informasi, Syahrini memang tampak mendatangi Bareskrim Polri beberapa waktu lalu. Kedatangan Syahrini ini berhubungan dengan keterlibatan dirinya dengan First Travel. Apalagi, Syahrini sempat menggunakan jasa First Travel milik Anniesa Hasibuan saat menjalankan ibadah umroh beberapa bulan lalu.

 

Tidak hanya Syahrini, sejumlah artis yang sempat menggunakan jasa travel milik Anniesa Hasibuan tersebut juga akan dipanggil. Termasuk Vicky Shu dan juga Ria Irawan. Terkait dengan pemanggilan penyanyi cantik ini, pihak Bareskrim menyebutkan jika para artis tersebut akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus penipuan yang dilakukan oleh First Travel terhadap ribuan jamaah.

 

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Syahrini yang sempat diduga menerima endorse umroh bersama keluarga dari First Travel langsung memberikan penolakan tegas terkait tudingan tersebut. syahrini yang datang bersama manajer dan juga kuasa hukumnya bahkan mengaku membawa bukti pembayaran dirinya terhadap First Travel beberapa bulan lalu. Ia pun juga menegaskan jika dirinya sama sekali tidak menerima endorse seperti yang diberitakan selama ini.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori