Venna Melinda Berharap Film Masuk RUU Kebudayaan

RUU Kebudayaan masih menjadi topik hangat di kalangan anggota DPR. Para artis yang menjabat anggota DPR saat ini juga punya masukan, termasuk Venna Melinda.
0
Venna Melinda Berharap Film Masuk RUU Kebudayaan
0 (0%) 0 votes
Venna Melinda 1

Rancangan Undang-Undangan (RUU) Kebudayaan masih jadi topik pembahasan hangat di kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia saat ini. Sejumlah artis yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR tentu saja punya masuk tersendiri terkait RUU tersebut, karena selama ini mereka memang banyak terlibat dalam dunia seni dan budaya itu. Termasuk anggota DPR yang juga seorang aktris senior, Venna Melinda. Dia mengaku sangat berharap film bisa masuk dalam RUU Kebudayaan tersebut. Pasalnya, dia menilai unsur budaya dalam film bersifat berkelanjutan, sehingga seharusnya pantas termuat dalam RUU tersebut.

 

Venna Melinda Sebut Film Juga Menampilkan Budaya

 

 

RUU Kebudayaan tidak ada spesifik mengenai film, tapi ada pasal mengenai kuliner. Kalau kuliner saja dibuat satu pasal, harusnya film juga sama, karena budayanya juga bisa berkelanjutan. – Venna Melinda
Source: Poskotanews.com

 

Menurut artis yang terkenal punya hobi Venna Melinda senam itu, film bisa berkelanjutan karena juga ikut memperkenalkan dan mempromosikan budaya itu sendiri. Wanita yang aktif di media sosial lewat akun Venna Melinda Instagram itu mencontohkan film ‘Laskar Pelangi’ yang telah membuat daerah Belitung terkenal. “RUU Kebudayaan tidak ada spesifik mengenai film, tapi ada pasal mengenai kuliner. Kalau kuliner saja dibuat satu pasal, harusnya film juga sama, karena budayanya juga bisa berkelanjutan. Tapi saya rasa film juga memegang suatu kekuatan penting dalam promosi budaya. Karena film pun bisa diangkat dengan menampilkan budaya-budaya itu sendiri. Jadi pengaturannya harus jelas,” ungkap artis yang pernah digosipkan Venna Melinda selingkuh yang diduga terlibat Venna Melinda selingkuh dengan Jamal Mirdad tersebut.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori