Valak Ternyata Berasal dari Malang, Jawa Timur!

Valak yang menjadi sosok fenomenal di The Conjuring 2 memang berhasil menyita perhatian para netizen. Tidak heran jika sosok ini lebih terkenal dari ceritanya.
0
Valak Ternyata Berasal dari Malang, Jawa Timur!
0 (0%) 0 votes
Valak

Valak yang menjadi pusat perhatian dalam film horror Hollywood terbaru, The Conjuring 2 ini memang sangat fenomenal. Saking hebohnya, bahkan di Indonesia sendiri banyak berseliweran meme tentang Valak. Tidak sedikit pula yang membuat meme pembully-an terhadap Valak. Namun, siapa yang akan menyangka jika Valak yang muncul di dalam The Conjuring 2 rupanya berasal dari Indonesia?

 

Kali ini, ternyata Valak diperankan oleh seorang wanita muda yang berasal dari Kota Apel, Malang. Hal ini terungkap ketika salah satu akun Youtube milik IniVindy mengunggah sebuah tutorial makeup ala Valak. Akun Inivindy sendiri merupakan milik dari Vindy, salah satu beauty vlogger di Indonesia yang memang gemar bereksperimen dengan beragam gaya riasan. Termasuk mau membubuhkan face painting yang bakal menyulap wajah manisnya menjadi beragam karakter tokoh.

 

Tidak khayal, unggahan tersebut menjadi popular seiring dengan melejitnya The Conjuring 2 di Indonesia. Selain di akun Instagram, tutorial makeup dari Vindy yang menunjukkan cara berdandan ala Valak ini juga diunggahnya di akun Instagram miliknya. Tidak heran jika akhirnya, banyak akun hits di Indonesia yang me-regram postingan tersebut.

 

Bicara soal tutorial makeup dan Vindy, rupanya wanita asal Malang ini memang piawai dalam menyulap wajah seseorang menjadi lebih cantik atau pun berbeda dari aslinya. Bahkan, wanita yang kerap memberikan tips-tips di sejumlah beauty class ini juga lihai dalam mengubah wajah seseorang menjadi tokoh kartun atau pun tokoh fenomenal yang ada di film. Tentu saja hal ini mengingatkan kita pada slaah satu beauty blogger inetrnasional, Michelle Phan yang kerap mengunggah postingan makeup.

 

Well, kira-kira kamu mau mencoba makeup tutorial ala Valak tidak?

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/06/21 11:06

Berita gak penting blas...sing kreatif titik cok...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori