Ustadz Solmed Telat Ceramah, Jadi Bulan-Bulanan Jemaah

Ustadz Solmed kini menjadi bulan-bulana para jemaahnya. Pasalnya, suami dari artis April Jasmine ini telat mengisi ceramah beberapa waktu lalu.
0
Ustadz Solmed Telat Ceramah, Jadi Bulan-Bulanan Jemaah
0 (0%) 0 votes
Ustadz Solmed

Ustadz Solmed kembali membuat heboh dunia hiburan. Pasalnya, ustadz kondang tersebut dikabrakan dikeroyok oleh para jemaahnya. Penyebabnya karena ia datang telat saat akan mengisi sebuah ceramah di kawasan Karang Bolong, Banten. Kejadian yang tidak mengenakkan tersebut terjadi pada tanggal 29 April yang lalu dan hebohnya baru belakangan ini.

 

Sempat diisukan menjadi bulan-bulanan jamaah, ustadz yang juga seorang artis Indonesia ini memiliki nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution akhirnya menggelar pers conference di rumahnya di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ustadz Solmed memberikan klarifikasi bahwa bukan jamaahnya yang mau mengeroyoknya namun pihak lainnya.

 

Ustadz Solmed menceritakan kronologisnya kepada awak berita bahwa undangan ceramah yang diterimanya pukul 22.00 WIB. Dialnsir dari Suara.com, Ustadz Solmed sudah keluar dari tol Serang Timur sekitar pukul 21. 45 menit, kata panitiannya hanya membutuhkan waktu 10 menit saja untuk mencapai lokasi acara.

 

Namun, setelah Ustadz Solmed yang juga kerap menghiasi entertainment Indoneisa ini sampai di tol Serang Timur, secara mendadak panitia mengubah lokasi acara sampai 3 kali. Hal ini tentu saja memakan banyak waktu dan tiba di tempat acara kurang lebih saat tengah malam. Saat tiba di tempat acara para jamaah sudah bubar. Namun begitu, tidak ada pengeroyokan karena Ustadz Solmed atau yang bisa dibilan sudah menjelaskan secara rinci kepada para jamaah yang masih tersisa.

 

Namun, setelah menjelaskan kepada para jamaah dan semua memakluminya ada segerombolan orang-orang bermuka sangar yang hendak mengeroyok Ustadz Solmed dan asistennya. Orang-orang bermuka sangar tersebut sudah menunggu di depan masjid dengan membawa benda-benda tajam. Tidak hanya membawa benda-benda tajam seperti baru, besi, dan parang saja mereka juga berbicara kasar.

 

Untung saja Ustadz Solmed dan asisten pribadinya Achmad pulang dengan selamat. Namun diakui oleh keduanya, baik itu Ustadz Solmed ataupun juga Achmad suasana yang dialaminya sangat mencekam.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori