Ustadz Arifin Ilham Nikahkan Anak Pria Pertama

Ustadz Arifin Ilham rupanya sedang berbahagia. Pasalnya, putra sulungnya yang kini menginjak 17 tahun sudah menjadi seorang suami dari wanita cantik.
0
Ustadz Arifin Ilham Nikahkan Anak Pria Pertama
0 (0%) 0 votes
Ustadz

Ustadz Arifin Ilham membawa kabar bahagi dengan menikahkan putranya yang baru berusia 17 tahun bernama Muhammad Alvin Faiz. Putranya menikahi seorang mualaf berdarah tionghoa bernama Larissa Chou.

 

Acara pernikahan ini berlangsung pada hari sabtu tanggal 6/8 kemarin di masjid Az –Zikra, Sentul, Bogor. Beberapa foto mengabadikan momen indah keluarga Ustadz ini. Terlihat dalam beberapa foto, Alvin melakukan persiapan sebelum akad dengan ditemani sang ibu, Yuni Syahla. Dalam foto Yuni terlihat memperbaiki baju sang anak sebelum dirinya mengikat janji setia pada calon mempelainya.

 

Ijab kabul pun digelar di Masjid Az-Zikra. Pada saat hijab kabul, Alvin hanya seorang diri tanpa ditemani sang calon istri. Setelah proses hijab kabul selesai dan sah dinyatakan sebagai pasangan suami istri. Alvin menandatangani surat nikah dan dapat menemui Larissa yang telah resmi menjadi istrinya.

 

Alvin pun memakaikan cincin emas pada jari manis sang istri yang dihiasi dengan desain henna cantik pernikahan ini. Terbilang masih sangat muda, namun keduanya sudah siap untuk membangun rumah tangga baru.  Alvin pun merasa bersyukur karena dirinya dapat menikahi wanita yang selama ini telah diidam –idamkan dirinya. Dalam beberapa foto Alvin dan Larissa terlihat berpose mesra dimana Alvin memberikan Larissa kecupan di kening. Slemat pada keluarga Ustadz Arifin. Semoga Alvin dan sang istri dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warrohmah.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori