5 Laki-laki yang Pernah Taklukkan Hati Ussy Sulistyawati

Jatuh-bangun dalam urusan percintaan pernah dialami Ussy Sulistyawati. Hal ini terjadi sebelum akhirnya Ia bertemu dan menjalin kasih dengan Andhika Pratama.
0
5 Laki-laki yang Pernah Taklukkan Hati Ussy Sulistyawati
0 (0%) 0 votes
Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistyawati adalah Aktris, Model sekaligus Penyanyi kenamaan Tanah Air. Ia lahir di Jakarta pada 13 Juli 1981 silam.

 

Di sepanjang kiprahnya sebagai seorang Aktris, hati Wanita yang kini menjadi Istri dari Aktor, Model, Presenter sekaligus Komedian Andhika Pratama ini pernah ditaklukkan oleh sejumlah Pria. Jatuh-bangun dalam urusan asmara sempat menghiasi ranah percintaan di kehidupannya.

 

Tak bisa dipungkiri, Ussy memang memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh yang ideal. Bukan hal mengherankan jika banyak lelaki yang kepincut oleh 2 poin plus yang dimilikinya itu.

 

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty dan Kesuksesan-kesuksesan yang Diraihnya

 

Nah, Guys, tanpa banyak basa-basi, yuk Kita bahas satu persatu terkait kisah asmara Ussy Sulistyawati dengan sejumlah pria yang sempat berhasil merebut hatinya.

 

Andre Taulany

 

Ussy Sulistiawaty
via beranda.co.id

 

Laki-laki pertama yang dikabarkan sempat menaklukkan hati seorang Ussy adalah Musisi, Aktor sekaligus Komedian kenamaan Indonesia, Andre Taulany.

 

Tak banyak berita yang mengulas kisah cinta mantan sejoli ini. Namun yang pasti, bekas Vokalis grup band Stinky itu diketahui pernah menjadi seseorang yang menempati posisi spesial di hati bintang Sinetron “Samson Betawi” tersebut.

 

Raymond Manthey

 

Ussy Sulistiawaty
via assets.kompas.com

 

Di tahun 2003, sisi asmara Ussy Sulistywati menggemparkan dunia infotainment dengan jalinan cintanya bersama bekas Suami dari Penyanyi Yuni Shara, Raymond Manthey.

 

Kendati hanya berjalan selama 2 bulan, namun hubungan asmaranya dengan Duda 3 Anak tersebut dipenuh dengan konfilk, mulai dari soal restu yang tak diberikan oleh Keluarga Ussy lantaran Raymond dinilai bukan laki-laki baik, hingga isu yang mengatakan bahwa Raymond hanya memanfaatkan Ussy untuk memenuhi kebutuhan finansialnya.

 

Kisah sejoli inipun akhirnya kandas setelah Ussy sempat gelap mata karena cinta. Ussy dan Raymond sepakat untuk bubaran, meski di akhir kisah Mereka harus bertemu di meja Pengadilan terkait masalah keuangan. Raymond saat itu diduga telah memanfaatkan uang Ussy senilai ratusan juta rupiah.

 

Shandy Syarif

 

Ussy Sulistiawaty
via berita.suaramerdeka.com

 

Setelah sembuh dari luka akibat kegagalan hubungannya dengan Raymond Munthe, pada tahun 2004 Ussy kembali merajut cerita cinta dengan Pesinetron Shandy Syarif. Keduanya sempat berniat menjalani hubungan serius yang mengarah ke Pelaminan.

 

Namun sayang, setelah setahun berjalan, sejoli ini memutuskan untuk bubaran. Sempat tersiar kabar, putusnya hubungan Ussy dengan Pria kelahiran Palembang, 24 November 1987 itu adalah karena persoalan sel kanker yang menggorogoti rahimnya hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit di Singapura. Pada tahun 2004, Ussy memang harus menelan pil pahit setelah dokter memvonis dirinya mengidap salah satu Penyakit yang sangat menghantui kaum Hawa itu. Namun demikian, kabar miring terkait penyebab putusnya hubungan mantan sejoli ini disanggah keduanya. Kendati tak secara gamblang, kepada awak media Ussy mengatakan bahwa putus adalah jalan terbaik untuk dirinya dan Shandy.

 

Yusuf Sugianto

 

Ussy Sulistiawaty
via jpnn.com

 

Pada 12 Agustus 2005, Ussy Sulistyawati akhirnya melepas masa lajang dengan menerima pinangan dari seorang Pengusaha kaya asal Kalimantan, Yusuf Sugianto. Digadang-gadang bakal menjadi akhir dari petualangan cintanya, namun kenyataan memberi takdir lain.

 

Setelah berjalan selama 5 bulan, masalah hukum menghantam rumah tangga Ussy dan Yusuf. Sang suami diduga terlilit kasus pembalakan liar atau yang biasa disebut dengan istilah illegal loging. Mereka pun dikabarkan pisah ranjang.

 

Naasnya, Ussy saat itu juga tengah hamil 5 bulan. Tak kuat menerima kenyataan pelik yang menerpa, pelantun tembang “Klik” inipun jatuh pingsan saat menerima cecaran pertanyaan dari para Pewarta. Singkat cerita, rumah tangga Ussy dan Yusuf pun resmi bubaran setelah Pengadilan mengeluarkan putusannya pada 9 Desember 2006.

 

Dimas Seto

 

Ussy Sulistiawaty
via i1.ytimg.com

 

Pasca resmi menyandang status janda, Artis bertubuh sintal ini kemudian melanjutkan perjalanan cintanya dengan Aktor tampan kenamaan, Dimas Seto, di tahun 2008.

 

Berbeda dari sebelumnya, di episode ini, Ussy selalu menampik bahwa hatinya sudah terebut oleh Pria yang kini menjadi Suami dari Aktris Dhini Aminarti itu. Pun demikian, Ussy akhirnya terbuka setelah jalinan cintanya dengan Dimas putus. Kepada awak media Ia mengatakan, kandasnya hubungan asmara dengan Dimas dikarenakan ada beberapa ketidakcocokan. Sebagai Perempuan, Ussy merasa kurang memperoleh perlakuan romantis lantaran Dimas tak pernah memanggilnya dengan sebutan “Sayang”.

 

Sumber : beritasatu.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori