Unik, Seorang Maling Ucapkan Maaf pada Korban!

Kejadian unik baru-baru ini terjadi di wilayah Kajang, Malaysia. Hal ini bermula dari seorang pencuri yang memberikan surat permintaan maaf pada korbannya.
0
Unik, Seorang Maling Ucapkan Maaf pada Korban!
0 (0%) 0 votes
unik

Kejadian unik ini sedang menjadi bahan perbincangan para netizen. Siapa yang tidak aka heran jika mengetahui seorang pencuri justru meminta maaf pada korban. Tentu saja hal tesrebut terdengar aneh. Pasalnya, kebanyakan pencuri tidak memiliki rasa iba pada korban sehingga mereka bisa dengan mudah merampas barang-barang tanpa bersisa.

 

Namun, hal satu ini rupanya tidak berlaku pada pencuri yang berhasil membawa ban mobil. Setelah berhasil menggondol ban mobil incarannya, pencuri pun meninggalkan pesan singkat yang berisikan permintaan maaf. Dalam surat tersebut tertulis,

 

“Kepada Tuan: Saya minta maaf atas sebab kekalutan mencari duit untuk biayai modal pembedahan kakak saya mengambil keputusan mengambil dan meminjam tayar Terima kasih, maafkan saya.”

 

Tulisan tersebut ia tuangkan dalam selembar kertas putih yang diseobek. Kertas tersebut pun juga diletakkan di bagian depan mobil korban. Kejadian unik dan langka ini pertama kali diketahui dari salah seorang pengguna Facebook yang membagikannya dalam sebuah grup. Tak pelak, unggahan ini pun mengundang beragam komentar dari netizen. Apalagi banyak pula netizen yang mengomentari penggunaan kata ‘pinjam’ dalam surat tersebut.

 

Surat yang ditulis dalam bahasa Melayu tersebut juga menunjukkan jika kejadian tersebut terjadi di wilayah Malaysia. Lebih tepatnya di daerah Kajang. Well, tentu saja aksi pencuri yang meminta maaf ini memberikan contoh tidak baik. Pasalnya, masih banyak pekerjaan lain yang lebih halal untuk menghasilkan uang.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori