Unik Cara Pengirim Surat Ini Tuliskan Alamat!

Unik sekali cara pengirim ini dalam menulis alamat tujuan penerima surat. Bahkan, ia sampai menggambarkan peta agar petugas pengirim surat mengetahuinya.
0
Unik Cara Pengirim Surat Ini Tuliskan Alamat!
0 (0%) 0 votes
Unik

Unik sekali cara seorang pengirim surat ini dalam menuliskan alamat tujuan. Well, surat-menyurat memang menjadi salah satu cara berkomunikasi yang masih dilakukan hingga sekarang. Meski terdengar kuno tetapi surat-menyurat masih menjadi salah satu pilihan sejumlah netizen.

 

Salah satunya adalah seorang wanita yang berniat untuk mengirimkan sebuah surat. Jika biasanya pengirim akan menulis nama jalan dan blok penerima surat secara rinci tidak dengan turis yang sedang singgah Búðardalur, Islandia ini. Alih-alih menuliskan nama jalan hingga blok rumah penerima, ia justru menggambarkan sebuah peta pada bagian depan amplop.

 

Hal ini ia lakukan karena ia tidak mengetahui alamat lengkap si penerima surat mengingat dirinya adalah seorang turis. Selain itu, wanita tersebut juga lupa dengan nama penerima surat. Tidak heran jika ia akhirnya mengerahkan ingatannya saat mengunjungi tempat si penerima. Alhasil, ia menggambarkan peta menuju alamat penerima.

 

Selain itu, ia juga menuliskan sejumlah catatan agar petugas kantor pos tidak kebingungan mencarinya. Seperti mencantumkan jika surat tersebut ditujukan pada sepasang suami istri berdarah Islandia-Denmark yang memiliki tiga orang anak. Ia juga menambahkan jika rumah keluarga tersebut juga dipenuhi oleh banyak domba-domba.

 

Namun, siapa yang akan menyangka jika surat tersebut akhirnya diterima oleh keluarga yang dimaksud oleh si pengirim. Well, unik juga ya cara turis tersebut. Kira-kira kalau kejadian tersebut terjadi di Indonesia bakal tetap sampai atau malah ditolak ya?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori