Unik! Ayah Ini Punya Trik Agar Sang Anak Tidak Basah Kuyup!

Unik sekali cara ayah satu ini yang rela melakukan apa saja agar sang anak dapat tiba di sekolah tepat waktu dan tidak perlu mengenakan seragam yang basah.
0
Unik! Ayah Ini Punya Trik Agar Sang Anak Tidak Basah Kuyup!
0 (0%) 0 votes
unik

Unik sekali cara yang dilakukan seorang ayah ini demi melindungi anaknya terkena air. Ayah yang ditengarai berasal dari Vietnam ini memiliki trik khusus agar anak-anaknya bisa sampai di sekolah tanpa harus mengenakan seragam yang basah. Apalagi, anak-anaknya harus menyeberangi sungai agar bisa sampai di sekolah.

 

Jika biasanya kamu biasa menggunakan jembatan atau perahu kayuh, tidak dengan ayah satu ini. Ia justru menggunakan sebuah kantong plastik yang besar. Kantong plastik inilah yang akan menyelamatkan anak-anaknya agar tidak kebasahan. Bahkan, agar seragam sang anak tidak terciprati air, ayah satu ini sengaja memasukkan anaknya ke dalam kantong plastik tersebut.

 

Jadi, jika sekilas melihat aksi dari ayah ini seperti membungkus sang anak dalam sebuah kantong plastik. Barulah sang ayah akan membawa kantong plastik tersebut menyeberangi sungai dengan hatu-hati. Memang sekilas terlihat tidak pantas tetapi mau bagaimana lagi. Musim hujan yang kini melanda hamper seluruh wilayah Asia Tenggara rupanya juga membuat sejumlah sungai meluap dan banjir. Sa;aj salah satunya adalah sungai di Vietnam ini.

 

Saat banjir tiba, arus sungai juga menjadi lebih deras sehingga berbahaya bagi keselamatan anak-anak yang biasa berenang menyeberangi sungai. Well, meski terlihat tidka pantas tetapi perjuangan ayah stau ini cukup menginspirasi bukan? Berikut video yang merekam aksi ayah di Vietnam tersebut.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori