Tulus: Proses Kreatif Menulis Lagu Seperti Kesambet!

Tulus yang baru saja merilis album terbarunya, MOnokrom ternyata memiliki pengalaman tak terlupakan saat proses peulisan lirik lagu-lagu terbarunya.
0
Tulus: Proses Kreatif Menulis Lagu Seperti Kesambet!
0 (0%) 0 votes
tulus

Tulus sudah terjun dalam dunia hiburan Tanah Air selama kurang lebih 5 tahun. Meskipun bisa dibilang belum lama, penyanyi yang mengusung jalur independen ini sudah behasil menelurkan 3 buah album. Album tersebut adalah Tulus, Gajah dan Monokrom. Ternyata, semua album tersebut memiliki bingkai cerita masing-masing dibaliknya.

 

Dalam album terbarunya ini, Monokrom, penyanyi yang memiliki nama lengkap Muhammad Tulus ini memiliki niatan untuk memberikan apresiasi kepada semua orang yang telah mendukungnya dan senantiasa menjadi penyemangtnya. Saat pengarapan album monokrom, Tulus sangat tidak sabar sekali untuk melempar karyayanya tersebut ke pasaran. Maka dari itu, penyanyi berusia 29 tahun tersebut sempat terharu saat peluncuran lagu terbarunya.

 

Saat ditanya mengenai proses kreatifnya saat menghasilkan karya, penatun tembang Jangan Cintai Aku Apa Adanya ini menjawab agak unik. Menurutnya bukan agak unik lagi, melainkan sangat nyeleneh dan tidak diduga. Biasanya, jika Tulus berniat untuk membuat sebuah lagu malah tidak bisa. Inspirasi itu datang dan muncul tiba-tiba seperti kesurupan atau kesambet. Contohnya saja saat Tulus bengong dan berdiam diri di kamar, tiba-tiba saja inspirasi mengalir dengan derasnya.

 

Melalui album monokrom, Tulus ingin berterima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungannya selama ini. Untuk kedepannya, Tulus juga akan terus berkarya dan memperbaiki diri untuk memberikan penampilan apik kepada semua orang yang menantikan karya-karyanya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori