Ini Dia, Tulus dan Kisah-Kisah Cintanya Sejauh Ini!

Tulus, namanya saat ini sedang ramai-ramainya dibicarakan. Tapi bukan cuma karena perjalanan karirnya, tetapi juga karena "perjalanan cinta"nya yang heboh!
0
Ini Dia, Tulus dan Kisah-Kisah Cintanya Sejauh Ini!
0 (0%) 0 votes
Tulus

Tulus, penyanyi solo kelahiran Sumatera yang berdomisili di Bandung ini sedang naik daun! Selaku lulusan Universitas Katolik Parahyangan Bandung, namanya mulai dikenal karena sering tampil di acara-acara jazz dan kampus-kampus di Bandung.

 

Dia juga sempat berkolaborasi dengan RAN pada tahun 2013 dengan merilis sebuah single yang berjudul “Kita Bisa,” dan single selanjutnya, “Sepatu,” menempati posisi teratas tangga lagu iTunes Indonesia.

 

Ada cerita unik di balik album “Gajah” yang dia rilis pada tahun 2014, yang mungkin bisa juga jadi inspirasi buatmu. Berhasil menempati posisi ke-8 di iTunes Indonesia, nama “gajah” sendiri dipakai karena dulu dia sering dipanggil gajah oleh teman-temannya karena badannya yang tambun! Tapi dia dengan bangga menggunakan nama panggilan itu karena panggilan itulah yang telah membawa dirinya hingga bisa jadi seperti sekarang.

 

Nah, selain sepak terjangnya di industri musik, ada kisah lain darinya yang tidak kalah seru, yaitu mengenai asmara! Yuk kita simak cerita cintanya!

 

 

Baca Juga: WOW! Suksesnya Karier Tulus di Dunia Musik

 

 

Tulus dan Raisa, Ada Apa?

 

 

 

Tulus dan Raisa sempat dikabarkan dekat, setelah penyandang gelar “Pendatang Baru Terbaik” Anugerah Musik Indonesia 2012 itu putus dari kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce, sekitar pertengahan 2014 silam.

 

Banyak yang menduga Raisa akan menjalin hubungan dengan Tulus, lantaran pada beberapa kali mereka berkesempatan berduet, Raisa sering kali melakoni adegan mesra dengan Tulus. Salah satu contoh adalah pada suatu acara, usai menyanyi, penyanyi cantik kelahiran 6 Juni 1990 ini pun tidak segan-segan memberi pelukan hangat pada pelantun lagu “Sewindu” tersebut.

 

Gosip itu semakin diperkuat ketika berhembus kabar dari radio. Netizen dan para penggemar Raisa pun langsung syok dan secepat kilat menyebarkan kabar itu lebih lanjut melalui akun media sosial masing-masing.

 

 

Keduanya Sempat Terlihat Mesra!

 

 

Malam Selasa tanggal 2 Desember 2014 lalu, Tulus menggelar konser tunggal di Balai Kartini, Jakarta, bersama setidaknya lima kolaborator. Mereka adalah dari Bonita, Vidi Aldiano, RAN, Endah N’ Rhesa, dan Raisa. Para kolaborator pun tampil bersama menyanyikan “Lagu Untuk Matahari.”

 

Setelah lagu terakhir, sebelum para kolaborator meninggalkan panggung, Tulus mengucapkan terima kasih dan merangkul mereka satu persatu. Tapi tidak dengan Raisa. Tulus merangkul dan mengecup pipinya sebagai tanda ucapan terima kasih. Sontak, para penonton yang memadati ruang Kartika Expo berteriak histeris.

 

Mereka berdua pun sempat terlihat malu-malu dalam mengungkapkan hubungan mereka. Dan ketika akhirnya berhasil dikonfirmasi, Raisa menanggapinya dengan santai dan mengaku senang digosipkan berpacaran dengan penyanyi berperut tambun tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih dalam sebuah wawancara, karena belum pernah digosipin sebelumnya dan merasa kabar-kabar yang lalu-lalang mengenai dirinya adalah hal yang menarik.

 

 

Raisa CLBK, Tulus Kemana?

 

 

 

Tapi tiba-tiba, penyanyi berparas ayu bernama lengkap Raisa Andriana itu kembali bikin heboh para netizen. Belum lama dikabarkan dengan Tulus, Raisa malah memberi sinyal kalau dirinya kembali dengan kakak Keenan. Sinyal itu terpantau oleh para penggemarnya dari lalu lintas komunikasi yang terjadi di media sosial Instagram.

 

Raisa mengunggah sebuah foto kacamata dengan caption, “Details.. Details.. Details.” Dan ketika dilihat lebih jelas, kacamata itu memantulkan wajah seorang lelaki. Sebagian besar penggemar pun menebak le­laki itu adalah Keenan. Bukti pun diperkuat ketika Bramwell Pearce, ayah Keenan, mengunggah foto Raisa dan Keenan sedang jalan-jalan bersama keluarganya di Phuket, Thailand.

 

Pelantun “Terjebak Nostalgia” ini mengatakan Tulus hanyalah sekadar sahabat dan idola, dan dia mengaku tidak nyaman berbicara banyak soal kisah cintanya. Adapun Keenan juga tutup mulut mengenai lika-liku asmara ini.

 

Sementara itu di pihak lain, ketika dimintai keterangan, solois bertubuh bundar ini hanya tertawa. Penyanyi yang dinobatkan sebagai “Editor’s Choice: Rookie of the Year” tahun 2013 oleh majalah Rolling Stone Indonesia itu mengaku lebih tertarik untuk membicarakan seputar karir dan albumnya.

 

 

Tulus Menikah dengan Sherina Munaf?

 

 

 

Perjalanan cintanya pria bernama lengkap Tulus Muhammad ini kembali membuat geger netizen. Setelah dikabarkan menjalin cinta dengan Raisa tapi tidak jadi, beberapa saat lalu, dia malah dikabarkan sudah menikah dengan mantan artis cilik populer, Sherina Munaf! Nah lho!

 

Rumor tersebut muncul ketika seorang netizen melihat ada yang janggal dari profil Sherina di halaman Wikipedianya. Di situ, tertera nama “Muhammad Tulus” sebagai sang suami lengkap dengan mencantumkan tahun 2016 sebagai tanggal pernikahan mereka. Tapi hal serupa tidak terlihat di halaman profil Tulus.

 

Mengingat tidak ada keterangan yang diberikan oleh baik pihak Sherina dan Tulus, juga dari pihak media sendiri, sepertinya kabar burung yang satu ini hanyalah kerjaan orang iseng saja.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori