Tukul Arwana Ungkap Sebab Meninggalnya Istri Ke Agum Gumelar

Tukul Arwana yang ditimpa berita duka atas kepergian sang istri, Siti Similikiti ternyata mengungkapkan penyebab kematiannya pada Agum Gumelar.
0
Tukul Arwana Ungkap Sebab Meninggalnya Istri Ke Agum Gumelar
0 (0%) 0 votes
Tukul Arwana

Tukul Arwana sangat berduka sekali dengan meninggalnya istrinya, Susiana yang lebih akrab disapa dengan Susi Similikiti. Tidak hanya Tukul saja sepertinya yang berduka, banyak kerabat dekat dan kolega mereka juga merasa kehilangan, tak terkecuali dengan Agum Gumelar.

 

Agum Gumelar sendiri adalah mantan Menteri Perhubungan di era Kabinet Gotong Royong. Ternyata, Agum Gumelar memiliki kedekatan khusus dengan keluarga Tukul Arwana. Agum gumelar datang bersama dengan sang istri yaitu Linda Amalia Sari yang cukup dekat dengan Hj Susiana, istri Tukul Arwana.

 

 

Agum Gumelar tahu dengan persis perjuangan komedian kelahiran Purwosari, 52 tahun yang lalu itu dengan sang istri. Maka dari itu mendapatkan kabar meninggalnya Susi Similikiti pada pukul 19.00, Agum Gumelar bersama dengan keluarga sangat terkejut. Agum Gumelar juga mendapatkan kabar bahwa Susi meninggal saat menuju Rumah Sakit Brawijaya.

 

 

Agum Gumelar juga menanyakan perihal sebab dan kronologi meninggalnya Susi Similikiti pada Tukul Arwana. Ternyata, Susi tidak sakit dan kejadian tersebut sangat mendadak sekali sehingga mengagetkan semua pihak. Tak lupa, Agum Gumelar menyampaikan bela sungkawa yang sangat mendalam kepada Tukul sekeluarga.

 

 

Maut, rezeki, dan jodoh adalah rahasia Tuhan yang tak bisa diterka-terka. Tentu saja meninggalnya Susi Similikiti menjadi kedukaan tersendiri bagi Tukul dan anak-anaknya. Meskipun begitu, hidup harus terus berjalan. Semoga Ibu Susiana mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori