Pemakaman Istri, Tukul Arwana Berterima Kasih Pada Ahok

Tukul Arwana yang baru saja ditinggalkan sang istri untuk selama-lamanya ternyata juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan sejumlah pihak.
0
Pemakaman Istri, Tukul Arwana Berterima Kasih Pada Ahok
0 (0%) 0 votes
Tukul

Tukul Arwana terlihat mencoba untuk tegar dan mengiklaskan kepergian sang istri tercinta, Susiana atau yang lebih terkenal dengan panggilan Susi Similikiti. Kepergian seorang istri yang senantiasa menemaninya mulai dari belum sukses sampai seterkenal ini tentu saja meninggalkan duka yang sangat mendalam.

 

 

Saat almarhuman dimasukkan ke dalam liang lahat, Tukul Arwana tidak terlihat berada di sekitaran pusaran. Komedian berusia 52 tahun tersebut terlihat menjauhi pusaran dan berdiam diri di sebuah tenda yang letaknya tidak terlalu jauh dengan makam.

 

 

Tentu saja hal ini sangat wajar terjadi, seorang istri yang selama ini dicintainya telah terlebih dahulu meninggalkannya. Setelah prosesi pemakaman usai, Tukul Arwana memohonkan maaf kepada sanak famili, sahabat, ataupun orang-orang yang berinteraksi secara langsung dengan istrinya.

 

 

Dalam pemakaman tersebut juga terlihat Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin yang turut hadir. Tak lupa Tukul memberikan ucapan terima kasih kepadanya. Juga kepada Gubernur DKI, Ahok beserta jajarannya yang memperlancar pemakaman sang istri, Tukul juga mengucapkan rasa terima kasihnya.

 

 

Diulangi sekali lagi dengan nada yang bergetar seperti akan menangis, Tukul Arwana memohon maaf  dan berterima kasih kepada semuanya yang telah bersedia mengantarkan Susiana ke peristirahatan terakhir.

 

 

Kita doakan saja, semoga istri Mas Tukul Arwana mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Dan semoga juga semua pihak keluarganya tetap tegar dan tabah menjalani semuanya. Semua ini sudah ditakdirkan oleh Sang Pemilik Hidup.

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/08/27 12:01

RIP

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori