Tragis! Begini Kondisi Pesinetron Agus Leo Sebelum Meninggal

Kabar meninggalnya Agus Leo juga dibenarkan oleh salah seorang sahabatnya, Ageng Kiwi. Saat dimintai konfirmasi terkait hal ini penyanyi Ageng Kiwi mengatakan
0
Tragis! Begini Kondisi Pesinetron Agus Leo Sebelum Meninggal
0 (0%) 0 votes
agus leo meninggal

Dunia hiburan Tanah Air kembali berkabung. Setelah sebelumnya artis kawakan Misye Arsita kembali ke Rahmatullah, kini giliran sang suami, Agus Leo yang menyusul kepergian teman hidupnya.

 

Dilansir Tabloid bintang, Kabar duka tersebut diterima wartawan melalui pesan berantai lewat WhatsApp. Agus Leo disebutkan meninggal dunia pada pukul 10.00 pagi tadi di Surabaya.

 

 

 

Agus Leo

 

 

 

Agus-Leo-1Source: Indowarta

 

 

“Innalillahi wa innailaihi rojiun telah berpulang ke rahamattulah rekan kita dari dunia seni, Agus leo. Suami almarhumah Misye Arsita, tadi pagi meninggal di Surabaya jam 10,” bunyi pesan yang diterima wartawan.

Source: www.tabloidbintang.com

 

Kabar meninggalnya Agus Leo juga dibenarkan oleh salah seorang sahabatnya, Ageng Kiwi. Saat dimintai konfirmasi terkait hal ini penyanyi Ageng Kiwi mengatakan jika ia tahu kabar Agus dari temannya.

 

“Iya aku tahu dari teman pagi tadi. Terus takutnya hoax aku coba telepon ke HP dan BB (BlackBerry Messenger)-nya Agus ternyata nggak aktif. Terus aku cari yang update ternyata benar,” kata Ageng

Source: www.suara.com

 

Menurut Ageng, bulan Maret kemarin dirinya sempat berkomunikasi dengan Agus. Kadang Ageng mengirim pesan ke Agus melalui BBM di waktu subuh untuk mengajak salat.

 

“Agus ini beberapa bulan ini religius banget, terus dia pasang pic (gambar profil di BBM). Aku aja yang ngerti, dia mukanya udah beda, dia tambah kurus dan layu lah. Aku tanya ‘Mas, maaf ya kok mas sakit ya, kok kurus banget sih’. ‘iya mas’, kalo gak salah dia turun 10 kilo, kalau gak salah kanker usus,” kata Ageng.

Source: www.suara.com

 

 

Masih menurut Ageng, Agus Leo meninggal lantaran terkena penyakit kanker usus. Ageng juga bercerita bahwa sebelum meninggal Agus sempat mengatakan kepada Ageng jika dirinya mempunyai masalah dengan ususnya.

 

 

 

Agus Leo sebelum meninggal

 

 

 

agus leoSource: Tabloidbintang

 

 

“Dia sih gak nyebutin kanker usus tapi ada masalah di ususnya, ‘Aku harus terapi terus nih Geng” kata Ageng menirukan ucapan Agus.

Source: www.suara.com

 

Sementara itu Adik Misye Arsita, Winarsih mengatakan bahwa kondisi kesehatan Agus mulai drop semenjak ditinggal sang istri.

 

“Sakitnya sudah sejak mbak Misye nggak ada, dia mulai sakit. Parahnya baru setengah bulan lalu,” terang Win.

Source: hot.detik.com

 

 

“Ya berubahnya gitu kayak orang kebingungan. Kan harus urus anak sendiri, biasanya Mbak Misye yang urus,” kenang Win.

Source: hot.detik.com

 

Dari foto yang beredar, di akhir hidupnya Agus Leo terlihat tak nampak seperti dulu, tubuhnya kurus, kumis dan jenggot dibiarkan begitu saja seperti orang tak terurus. Dari pernikahannya dengan Misye, Agus dikaruniai dua orang anak yaitu Arjuna Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri.

 

Source : Tabloidbintang

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori