Tak Bisa Dampingi Tora, Ini yang Dilakukan Mieke Amalia!

Tora Sudiro yang saat ini tengah menjalani rehabilitasi di RSKO rupanya tidak diperbolehkan untuk menerima kunjungan dari pihak keluarga. Tidak heran jika hal..
0
Tak Bisa Dampingi Tora, Ini yang Dilakukan Mieke Amalia!
0 (0%) 0 votes
mieke amalia

Tora Sudiro yang saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur memang tidak diperbolehkan menerima kunjungan. Peraturan tersebut merupakan salah satu peraturan yang dimiliki oleh pihak RSKO sejak lama. Tidak tanggung-tanggung, pasien yang menjalani rehabilitasi dilarang menerima tamu selama kurang lebih dalam kurun waktu seminggu. Tentu saja hal tersebut membuat Mieke Amalia, istri dari Tora Sudiro kesulitan mendampingi sang suami.

 

Apalagi, selama menjalani proses penahanan di Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Mieke dengan setia berada di samping aktor yang baru saja merampungkan pembuatan film Warkop DKI Reborn kedua. Kendati tidak bisa menemuai suaminya secara langsung, Mieke rupanya masih terus melakukan sejumlah hal.

 

Salah satunya adalah memberikan kiriman makanan secara rutin untuk sang suami. Bahkan, hari ini, Jumat, 11 Agustus 2017 Mieke tampak mendatangi rumah sakit di mana Tora sedang menjalani rehabilitasi didampingi manajer Tora. Tak hanya membawa makanan untuk sang suami, rupanya Mieke juga kerap berkomunikasi dengan Tora melalui surat.

 

Hal ini diungkapkan oleh salah satu perawat yang kebetulan tengah berjaga. Perawat yang enggan disebut namanya ini pun mengungkap jika Mieke selalu datang pada pagi dan sore hari. Disinggung mengenai surat menyurat yang dilakukan oleh Tora dan Mieke, perawat tersebut mengaku jika hal tersebut tidak dilarang oleh pihak rumah sakit. Kendati demikian, setiap surat yang dikirimkan ke Tora telah lebih dulu dibaca dan diperiksa oleh satpam.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori