Tora Sudiro Ungkap Warkop DKI Reborn Penuh dengan Tantangan!

Tora Sudiro yang didapuk untuk memerankan Indro di film komedi Warkop DKI Reborn ternyata mengaku film satu ini memiliki banyak tantangan yang cukup sulit.
0
Tora Sudiro Ungkap Warkop DKI Reborn Penuh dengan Tantangan!
0 (0%) 0 votes
Tora

Tora Sudiro mengaku perannya di Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1 ini sangat menantang dirinya. Saat pertama didapuk untuk memerankan Indro Warkop dalam film tersebut, aktor kelahiran Jakarta tersebut mengaku sangat deg-degan sekali dan tidak menyangka sebelumya.

 

Bahkan, pria yang memiliki nama asli Taura Danang Sudiro ini merasakan sensasi seperti melamar istrinya kembali. Kira-kira begitu sensasi yang diungkapkan oleh Tora Sudiro. Tidak hanya dirinya saja yang mengaku deg-degan dan seperti memiliki beban tersendiri, rekan mainnya juga merasakan hal yang sama.

 

Sebut saja Abimana Aryasatya yang berperan menjadi Dono dan Vino G. Bastian sebagai Kasino dan Tora Sudiro sendiri berperan sebagai Indro. Semua pemain mengaku memiliki beban tersendiri saat berperan sebagai tokoh-tokoh yang bisa disebut sebagai legenda tersebut. Meskipun begitu, beban yang dirasakan tersebut tidak langsung membuat para pemain berakting seadanya, malahan hal tersebut menjadi tantang tersendiri yang harus diselesaikan.

 

Ketiga pemain utama tersebut berusaha keras untuk menyuguhkan yang terbaik dan menghidupkan para legenda yang sampai sekarang masih menghuni hati para penggemarnya. Menurut Tora Sudiro sendiri, tidak hanya beban saja yang membuat syuting Warkop DKI Reborn ini jadi makin menantang, usia suami Mieke Amalia ini juga sudah mencapai angka 43 yang bisa dibilang tidak muda lagi juga jadi salah satu hal yang perlu untuk diatasi.

 

Usia 43 tahun membuat Tora Sudiro sudah sering mengantuk setelah pukul 9. Dan sang sutradara yaitu Anggy Umbara semakin gesit dan lincah dalam memandu semua pemainnya semakin malam. Film yang ditelurkan oleh Falcon Pictures itu rencananya akan segera tayang secara serempak di bioskop Tanah Air pada 8 September yang akan datang.

 

Sebagai satu-satunya anggota Warkop DKI yang masih hidup, Indro juga akan turut serta dalam syuting tersebut. Penasaran bagaimana serunya Warkop DKI Reborn ini, jangan lupa saksikan di bisokop kesayangan Anda ya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori