Tora Sudiro Menderita Perankan Karisma di Film “Juara”!

Tora Sudiro mendapat peran tanpa harus casting untuk film komedi laga "Juara," tapi dia merasa menderita selama menjalani proses produksi! Apa yang terjadi?
0
Tora Sudiro Menderita Perankan Karisma di Film “Juara”!
0 (0%) 0 votes
Tora Sudiro

Aktor sekaligus komedian Tora Sudiro belum lama ini baru saja berperan dalam film laga komedi berjudul “Juara” garapan Charles Gozali. Untuk mendapat perannya tersebut, Tora ternyata tidak harus melewati proses casting apapun! Enak ya!

 

Tapi jangan salah, ternyata Tora juga “menderita” selama menjalani proses produksi film ini! Kenapa bisa begitu ya? Yuk kita dengar curhatannya!

 

 

 

Tora Dapat Peran Istimewa di Film “Juara”

 

 

 

Berbicara soal film terbarunya, Juara, Tora Sudiro dalam film bergenre komedi laga ini mendapat peran istimewa.

 

“Saya sebagai Karisma, saya memilih peran itu sendiri dan tidak ikut casting,” kata Tora.

 

Meski mendapat peran sesuai yang diinginkan, dia tidak diberi kebebasan sepenuhnya. Tora dibatasi oleh sang sutradara Charles Gozali untuk tidak terlalu melucu. Tentunya berbeda dengan karakternya yang identik kocak.

 

“Lumayan banyak berdebat, saya disuruh enggak boleh ngelucu banget. Jadi tersiksa,” ujarnya.

 

Selain itu, tantangan terberat Tora berakting di film Juara yakni kesulitannya beradaptasi di lokasi shooting yang memakai latar gedung tua. Pasalnya pengap dan personel The Cash itu tipe orang penakut.

 

“Lokasi syuting banyak di gedung-gedung kosong gitu. Kayak gudang kayu dan gudang CTC yang berlantai 8,” ujar Tora.

 

 

Cecep Berakting Sekaligus Melatih

 

 

 

Ditambah lagi, Tora beradu akting dengan aktor laga Cecep Arif Rahman dan bahkan terlibat adegan perkelahian dengan pemain film action The Raid tersebut.

 

“Sakit duel sama Kang Cecep, tangannya keras. Takut banget scene sama dia apalagi cuma latihan tujuh hari,” jelas Tora.

 

Lantaran banyak unsur laga, bagian koreografer film ini dibekali kemampuan Cecep Arif Rahman. Selain berperan pemain The Raid ini juga menjadi pelatih beladiri.

 

“Saya berperan sebagai Kobar, musuh Kharisma. Awalnya sebagai pemain saja, trus ada workshop dan akhirnya bantu koreo. Tiga hari latihan banyak progress,” jelas Cecep.

 

“Gue senangnya di lokasi semua udah dekat gitu. Jadi gampang proses syutingnya,” sambung Tora Sudiro.

 

 

Tora Sudiro Su’udzon Sama Pemerintah!

 

 

Selain curhat soal film terbarunya, Tora Sudiro pun menanggapi langkah pemerintah dalam menanggulangi masalah kemacetan di Jakarta melalui uji coba penghapusan kebijakan 3-in-1 sejak awal April ini, yang jatuh pada hari Selasa pada tangal 5 lalu.

 

Aktor sekaligus komedian itu menilai sebenarnya peraturan 3-in-1, mobil harus berisi 3 orang minimum ketika melewati jalan protokol, akan efektif bila dijalankan dengan jujur oleh pengendara. Menurutnya, selama ini banyak yang melanggar dan mengakali sehingga membuat peraturan tersebut kelihatan tidak ada gunanya.

 

Oleh sebab itu, suami Mieke Amalia tersebut mengaku mendukung langkah wacana penghapusan 3-in-1. Dengan catatan, ada solusi yang ditawarkan untuk memperbaiki kemacetan Jakarta

 

“Menurut gue penghapusan itu merupakan langkah perubahan yang bagus yah. Asal tau langkah selanjutnya apa, jangan cuma hapus trus gagal trus dibikin lagi. Malu dong,” jelas Tora Sudiro

 

“Kadang sekarang gue jadi suka su’udzon (berburuk sangka) sih. Jangan-jangan itu di hapus karena takut kalo nanti yang solusinya hasilnya nggak sehebat 3-in-1, jadi sekarang dibikin macet dulu biar nanti apapun solusinya pasti akan berasa. Tapi itu hanya sekadar pikiran negatif gue aja sih,” sambungnya panjang lebar.

 

Kamu bisa membaca opini lengkapnya Tora akan keputusan pemerintah tersebut di artikel di bawah ini.

 

Baca Juga: Terkait Penghapusan 3 in 1, Ini Komentar Tora Sudiro

 

 

Sinopsis Film Juara

 

 

 

 

Film yang disutradarai Charles Gozali menggaet pemain bertalenta seperti Bisma Karisma, Tora Sudiro, Cut Mini, Ciccio Manassero, Cecep Arif Rahman, Qausar Harta Yudana, Arthur Stefano, Dina Anjani, dan Mo Sidik.

 

Secara garis besar film berdurasi 106 menit ini menjabarkan perjalanan zero to hero seorang remaja bernama Bisma (Bisma Karisma) yang memiliki bakat ilmu bela diri dalam darahnya. Hanya saja bakat luar biasa itu tidak pernah dia sadari karena ibunya, Sarah (Cut Mini), selalu berusaha menjauhkan buah hatinya dari apa pun yang berhubungan dengan bela diri.

 

Suatu hari Bisma jatuh hati pada Bella (Anjani Dina), gadis tercantik di kampusnya yang menjadi incaran seorang mafia kecil bernama Attar.

 

Tekanan dan bully yang dilakukan Attar yang diperankan Ciccio Manassero, seakan membuat Bisma semakin tak berdaya meski sudah berusaha untuk tetap tegar bertahan. Sampai seorang laki-laki dari masa lalu Bisma dan Sarah datang pada kehidupan nyatanya.

 

Juara sudah tayang di bioskop sejak 14 April 2016.

 

 

Sumber: JawaPos.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori