Tora Mengaku Dibatasi Oleh Indro Warkop?

Tora Sudiro yang didapuk memerankan Indro Warkop dalam Warkop DKI Reborn mengaku dibatasi oleh sang komedian legendaris di tempat syuting.
0
Tora Mengaku Dibatasi Oleh Indro Warkop?
0 (0%) 0 votes
Tora Sudiro

Tora Sudiro merupakan aktor Indonesia yang berkesempatan untuk memerankan komedian legendaris di Indonesia, Warkop DKI. Dirinya dan jugad dua aktor lain akan memerankan tokoh komedian yang memiliki sejuta fans di luar sana.

 

Bahlkan, meskipun Warkop DKI sudah tidak eksis secara langsung, tetapi banyak nmetizen yang tetap menyukai film-film lawas dari trio yang mengundang tawa ini. Kali ini, Tora Sudiro ditunjuk untuk memerankan Indro Warkop. Dirinya pun mengaku sangat diawasi oleh Indro yang juga menemani ketiganya dalam proses pembuatan film.

 

Dirinya pun mengakui jika membawakan sosok Indro tidak lah mudah. Apalagi, postur tubuhnya yang berbeda kerap membuatnya kesulitan. Tidak heran jika Indro yang berada di lokasi syuting selalu mengingatkan Tora untuk berdiri tegap saat menjalankan syuting. Tentu saja hal tersebut menjadi pengalaman yang tdiak terlupakan bagi Tora Sudiro.

 

Pembuatan Warkop DKI Reborn ini memang menimbulkan banyak pro dan kontra dari netizen. Sebagian netizen sangat antusias menyaksikan film yang juga diadaptasi dari film asli Warkop DKI. Namun, tidak sedikit pula yang menganggap ketiganya hanya akan menggantikan ketiga sosok legendaris tersebut.

 

Disinggung hal tersebut, Tora juga menjelaskan jika dirinya dan juga kedua aktor lain yang berkesempatan memerankan tokoh legendaris Warkop DKI tidak akan menggantikan posisi dari Dono, Kasino dan Indro asli.

 

Well, bagaimana ya cerita dari Warkop DKI Reborn yang digarap oleh Falcon Pictures ini, ya?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori