Topi Kampanye Donald Trump Habis Dibully Netizen!

0
Topi Kampanye Donald Trump Habis Dibully Netizen!
0 (0%) 0 votes
topi trump

Souvenir dari Donald Trump yang diberikan kepada pimpinan DPR Setya Novanto dan Fadli Zon pun menuai kontroversi. KPK menilai ada potensi gratifikasi terkait penerimaan tersebut. Dalam jumpa pers hari Senin lalu, wakil ketua DPR Fadli Zon menegaskan bahwa tidak ada pemberian fee atau amplop dari Donald Trump saat pertemuan di AS. Delegasi DPR pun hanya menerima souvenir berupa topi bertuliskan ‘TRUMP’.

trump
Source: http://news.detik.com

Trump memang menjadikan topi sebagai salah satu materi kampanye nya. Ada topi yang dijual secara online dengan desain berbeda. Ada yang bertuliskan ‘Trump’ lalu divariasikan dengan warna abu-abu, cokelat dan hitam juga dengan bendera AS dan tahun 2016.

donald trump
Source: http://news.detik.com

Selain tulisan TRUMP, ada juga topi yang bertuliskan ‘make America great again’ yang menjadi jargon andalan Trump. Topi itu pun lebih banyak variasi warnanya.

Tapi, slogan itu ternyata jga membuat Trump di bully haters. Bahkan di twitter bermunculan akun prodi DonaldTrumphat, TrumpsHair dan masih banyak lagi. Slogan ‘Make America Great Again’ rupanya dulu pernah digunakan oleh presiden Ronald Reagen dulu, walaupun Trump mematenkannya ditanggal 14 Juli 2015.

Topi yang dijual pun seharga US$25. Hasil menjual topi itu pun belum jelas apakah untuk kepentingan kampanya atau emal. Yang pasti, hal yang berbau Donald Trump kini jelas menjadi kontroversi baik di Indonesia maupun di negaranya sendiri.

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2015/09/20 21:48

Fadli Zon dapet ZONK (topi doank), Trump dapet Indonesia.....

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori