Tommy Kurniawan Jaga Keharmonisan Rumah Tangga dengan Ajaran Nabi

Tommy Kurniawan mengaku mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan bahtera rumah tangganya.
0
Tommy Kurniawan Jaga Keharmonisan Rumah Tangga dengan Ajaran Nabi
0 (0%) 0 votes
Tommy Kurniawan

Setiap pasangan pasti punya cara sendiri dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya. Begitu pula dengan aktor ganteng Tommy Kurniawan. Suami dari wanita cantik bernama Fatimah Tania Nadira itu mengaku ternyata mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan bahtera rumah tangga. Ajaran Nabi Muhammad SAW itu menjadi resep utama Tommu dalam memelihara cinta dalam rumah tangganya. Dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW beberapa waktu lalu, melalui acara tausiah bersama teman-teman pengajiannya, dia pun banyak mengambil pelajaran dari perilaku yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, khususnya dalam hal mengurus rumah tangga.

 

Tommy Kurniawan Selalu Berusaha Praktekkan Ajaran Nabi

 

 

Salah satu praktiknya, menurut yang saya dapat dari ustadz, Nabi Muhammad SAW penuh dengan kelembutan dan kasih sayang. Dia menegur dengan kata-kata baik. Dia memanggil istri dengan panggilan sayang dan panggilan bahagia. – Tommy Kurniawan
Source: Tribunnews.com

 

“Salah satu praktiknya, menurut yang saya dapat dari ustadz, Nabi Muhammad SAW penuh dengan kelembutan dan kasih sayang. Dia menegur dengan kata-kata baik. Dia memanggil istri dengan panggilan sayang dan panggilan bahagia,” ungkap Tommy saat ditemui oleh awak media di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu. Dia mengakui bahwa dirinya memang sulit untuk mempraktekkan semua yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW itu. Namun, dia selalu berusaha untuk menjadi suami dan ayah yang baik bagi istri dan anak-anaknya. “Memang susah ya, mengontrol emosi. Apalagi kadang kita cuek. Atau hal-hal kecil seperti rayain anniversary, nah kalau udah nikah kadang cuek. Ya, kalau bisa jangan berubah. Karena ajaran Nabi untuk terus menumbuhkan rasa sayang dan cinta antara suami istri,” pungkas Tommy.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori