Tom Tato, Tumbuhan Yang Menghasilkan Tomat & Kentang!

Melalui Tom Tato, tak hanya bisa mendapatkan buah tomat yang segar, namun juga bisa mendapatkan kentang yang mengenyangkan.
0
Tom Tato, Tumbuhan Yang Menghasilkan Tomat & Kentang!
0 (0%) 0 votes
14012016 Tom Tato

Tanaman tomat? Tanaman kentang? Tampaknya mendengar kedua tanaman tersebut sudah biasa saja, bukan? Hmm… bagaimana jika kedua tanaman tersebut digabungkan menjadi satu tanaman  dan bisa menghasilkan tomat sekaligus kentang dalam waktu yang bersamaan? Kelihatannya menarik, kan?

 

Perusahaan Thompson & Morgan menemukan tanaman yang bisa memproduksi tomat cheri yang berukuran kecil-kecil sekaligus dengan kentang dibawahnya. Meskipun tanaman kentang dan tomat ini pernah diluncurkan di Inggris, namun perusahaan yang pertama membuat tanaman ini menjadi masal di publik atau produksi masal adalah perusahaan Thomspon dan Morgan.

 

Tom Tato

 

tomtato-1

http://msn.com

 

Paul Hansord, direktur dari perusahaan tersebut mengatakan ide sudah didapatkan 15 tahun silam di Amerika Serikat, dimana dia berkunjung ke kebun, dan ada orang yang menanam tanaman tomat dibawah tomat lainnya, hanya sebagai becanda. Akhirnya, dia pun menguji coba Tom Tato hingga bertahun-tahun dan hasilnya pun sangat memuaskan. Tak hanya bisa mendapatkan buah tomat yang segar, namun juga bisa mendapatkan kentang yang mengenyangkan.

 

Tanaman Tom Tato

 

 

tomtato-2

http://businessinsider.com

 

Tentu saja, menggabungkan hasil kentang dan tomat tidaklah mudah, apalagi batang tomat dan kentang wajib memiliki ketebalan yang sama agar lebih mudah saat dicangkok. Dibutuhkan kemahiran tingkat tinggi untuk melaukan hal tersebut. Tanaman Tom Tato ini pun bisa ditanam baik diluar ataupun didalam gedung, asalkan lebar kantung atau luasnya cukup.

 

Menanam Tom Tato

 

 

tomtato-3

http://capchecaumat.blogspot.com

 

Menarik sekali ya tanaman Tom Tato ini? Dijual kurang lebih 200ribu rupiah sebatangnya, tanaman ini murni hasil cangkok melalui tangan dan bukan rekayasa genetik. Apalagi, hasil buah tomatnya memang diklaim lebih manis dan segar dibandingkan yang disupermarket. Bagaimana? Apakah anda pun tertarik untuk memilikinya?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori