Tom Holland datang, Spider-Man Baru Bakal Sukses atau Malah Gagal?

0
Tom Holland datang, Spider-Man Baru Bakal Sukses atau Malah Gagal?
0 (0%) 0 votes
Tom Holland Spider-Man Featured

Hanya beberapa saat setelah pihak Marvel mengumumkan pemeran Peter Parker yang baru, aktor muda Tom Holland, para penggemar franchise superhero ini mulai menyeruakkan opini mereka tentangnya. Tidak bisa dipungkiri, franchise layar lebar Spider-Man telah mengalami dua kali kegagalan setelah Spider-Man 2000an garapan Sam Raimi yang dibintangi oleh Tobey Maguire dan Amazing Spiderman dengan Andrew Garlfield jatuh di film-film sequelnya. Fans mencemaskan apakah Holland adalah pilihan tepat untuk berperan sebagai superhero laba-laba yang dicintai di seluruh dunia ini. Tom Holland akan membintangi film Spider-Man baru di tahun 2017 nanti, tapi sebelumnya juga akan ikut muncul di film Captain America: Civil War tahun depan.

 

Miles Morales Spider-Man

Miles Morales, Spider-Man yang dinantikan fans [source: http://www.blastr.com/]

Walaupun proyek penggabungan film Spider-Man milik Sony dengan dunia Avengers milik Marvel memang ditunggu-tunggu oleh fans, mereka khawatir apakah dia dapat berakting sesuai ekspektasi. Penulis forum Kyle Bailey mengungkapkan bahwa penggemar sudah merasa kesal karena film kecintaan mereka terus-terusan dibikin ulang. Terlebih lagi, mereka sudah mengharapkan kehadiran Spider-Man baru yang di komiknya sedang dibawakan oleh tokoh Miles Morales, Spider-Man baru berkulit hitam keturunan afrika-amerika. Dikutip dari twitter, Richard Whiting mengungkapkan, “Saya tidak mau mengkritik pilihan casting, tapi harusnya ini adalah saat yang tepat untuk Miles Morales masuk ke Marvel Cinematics Universe.”

 

Yang kedua, usia Holland yang masih belasan membuat beberapa fans merasa tidak sreg. Pengguna twitter mengungkapkan, “Jadi Spider-Man baru akan menargetkan penonton muda yang bahkan ngga bisa nonton film 13+ di bioskop? Soalnya dia keliatan bocah.” Pengguna lain Josh Gad juga berceloteh tentang pemilihan aktor muda ini “Wah Spider-Man makin muda aja tiap ada film baru, jangan-jangan Peter Parker bakal diperanin sama bayi di film Avengers 3 nanti.”

 

Tom Holland Aktor Muda

Tom Holland memang masih kelihatan muda [source:cinemablend.com]

Ada juga fans yang sama sekali nggak ngerti karena memang nggak pernah mendengar siapa itu Tom Holland. Pengguna Twitter Wolfgang Rue menulis “Siapa sih Tom Holland kenapa mukanya kaya bocah 13 tahun?”.
Namun Direktur Sony Pictures Tom Rothman yakin bahwa Tom Holland adalah pilihan yang tepat yang akan mengenakan topeng manusia laba-laba. Dia mengungkapkan “Hari ini hari baik untuk Sony, Kevin Feige, Amy Pascal (produser Marvel dan Sony) dan tim mereka sudah bekerja dengan bagus. Proses seleksi di Marvel sangatlah ketat.” Aktor asal Inggris ini telah mengalahkan 1500 aktor lain dari seluruh dunia dalam audisi peran Peter Parker ini, termasuk Asa Butterfield (pemeran utama Ender’s Game).

 

Bagaimana menurut kalian, apakah Tom Holland cocok untuk memerankan Spider-Man?

 

 

Hello Comment 10Sort by


user Anonim
2015/06/28 15:41

yg pas tobey

user Anonim
2015/06/28 15:40

oke yg pas itu tobey

user Anonim
2015/06/28 15:34

nih yg tepat.
http://www.google.com/imgres?imgurl=http://oi57.tinypic.com/mkhsld.jpg&imgrefurl=http://imagefriend.com/tobey-maguire-spiderman-3.shtm&h=376&w=584&tbnid=ZWW4at7GBR8H1M:&zoom=1&docid=Wh6SOI2u53qj8M&ei=57CPVdODGIuRuQTg4IO4Aw&tbm=isch&client=aff-maxthon-maxthon4&ved=0CGIQMyg2MDY

user Anonim
2015/06/28 15:33

nih.. http://www.google.com/imgres?imgurl=http://oi57.tinypic.com/mkhsld.jpg&imgrefurl=http://imagefriend.com/tobey-maguire-spiderman-3.shtm&h=376&w=584&tbnid=ZWW4at7GBR8H1M:&zoom=1&docid=Wh6SOI2u53qj8M&ei=57CPVdODGIuRuQTg4IO4Aw&tbm=isch&client=aff-maxthon-maxthon4&ved=0CGIQMyg2MDY

user Anonim
2015/06/28 05:55

min kok smua artikelnya tulisannya kepotong2 kagak lengkap?
apa cuman di ane yg kek gini?
tlg diperbaikin dong...
g enak klo krg lgkap...



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori