TNI Mencari Bocah Alay Yang Menghina Jenderal Sudirman

Bukannya menghormati, sang pemilik akun tersebut justru malah mengacungkan jari tengahnya yang ditujukan kepada foto Jendral Soedirman tersebut sembari tertawa.
0
TNI Mencari Bocah Alay Yang Menghina Jenderal Sudirman
0 (0%) 0 votes
000001bocahdicaritni2

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Begitu kata-kata Bung Karno yang sering dikutip. Kata-kata ini juga yang barangkali mustinya selalu terngiang-ngiang dalam benak kita sebagai penerus bangsa.

 

Pengorbanan para pahlawan yang rela mengorbankan waktu, keluarga, darah dan nyawa hingga ketika peluru dari para penjajah menembus badan mereka demi mendapatkan sebuah kehormatan negara, yaitu Kemerdekaan Bangsa Indonesia nampaknya tak lagi mendapat penghargaan di zaman ini.

 

 

 

Panglima Besar Jendral Soedirman

 

 

 

jendral soedirmanSource: Wira-sakti

 

 

Betapa tidak, pahlwan yang mustinya disajung dan dijunjung kini justru dihina dan dilecehkan oleh pemuda bangsanya sendiri. Hal itulah yang terjadi pada Panglima besar Jendral Soedirman.

 

Ini terjadi di zaman yang katanya sudah modern ini. Kejadian ini bermula saat ditemukanya foto pemilik akun Facebook bernama Gopenx All Well yang secara terang-terangan menampilkan fotonya sedang menghina foto Jenderal Soedirman yang sedang memberikan penghormatan.

 

Bukannya menghormati, sang pemilik akun tersebut justru malah mengacungkan jari tengahnya yang ditujukan kepada foto Jendral Soedirman tersebut sembari tertawa.

 

 

 

Menghina Pahlawan Jendral Soedirman

 

 

 

menghina jendral sudirmanSource: Kaskus

 

 

Bahkan parahnya, ia tampak bangga melakukan hal itu. Tanpa dikomando, foto yang tengah menjadi sorotan di media sosial tersebut mendapat beragam cacian dari para netizen Tanah Air. Banyak netizen yang merasa kecewa dengan aski tidak pantas yang dilakukan pemuda tersebut kepada Pejuang bergelar Pahlawan Nasional itu.

 

 

Suruh mangap,masukin bingkai foto ke congornya.

 

 

Menghina pahlawan Indonesia yg berjuang dgn ketulusan jiwa raga utk kemerdekaan RI, apa lg sekelas Alm. Panglima Soedirman. Lbh kau jgn tinggal di Indonesia…!!! Ortunya warga negara mn? Sdh benarkah cara mendidiknya !!!

 

 

tangkap aja tuch anak, masih kecil udah kurang ajar. itu namanya tidak bisa menghargai perjuangan panglima besar soedirman.

 

 

Baru dikeplak tentara koramil aja paling ni bocah bisa terkencing kencing, kok bisa bisanya nggak ada hormatnya sama sekali sama bapak TNI kita. Anjing emang

 

 

Bocah saiki akeh sing kurang ajar ra duwe sopan santun………..

 

 

Sebagaimana diketahui, Soedirman, dikenal sebagai sosok pejuang tangguh yang berhasil mengorganisir batalyon PETA menjadi sebuah resimen di Banyumas.

 

Usai terpilih sebagai Panglima Besar (Pangsar) TKR/ Panglima Angkatan Perang Republik Indonesia. Disaat itulah Panglima Besar Soedirman dengan pasukannya menunjukkan baktinya dengan memukul mundur Inggris dari Ambarawa dalam pertempuran 5 hari yang dikenal sebagai Palagan Ambarawa.

 

Pahlawan kita sudah berjuang keras untuk kemakmuran Indonesia. Masak kamu nggak mau berterimakasih atas jasa mereka merebut kemerdekaan ? Terlalu!

 

Silakan bagikan dan jangan lupa berikan komentarmu.

 

 

Source : Kaskus

 

 

Hello Comment 11Sort by


user Anonim
2016/10/03 12:54

Seharusnya tu anak tau kalo Jendral panglima besar kita yaitu Soedirman berjuang mati matian dengan pasukannya jadi kita harus hormat kepada Alm. Soedirman

user Anonim
2016/03/23 05:23

Sunati pindo brn ra pecicilan

user Anonim
2016/03/22 23:49

Tolong jebloskan anak itu kedalam penjara,,,karna kita yg tinggal di indonesia dngn nyamannya atas perjuangan pahlawan kita dulu harus di hina oleh seorang anak manusia yg gak layak seperti itu,,,

user Anonim
2016/03/22 23:47

Parah anak indonesia,,,apakah tentara sebegitu diamnya di hina anak seperti itu,,,

user Anonim
2016/03/22 20:46

Naudzubillah mindzalik.. Ortunya bgmn cara didiknya sih



Load more comment...
Load more all comment...

Leave a Reply to Anonymous Cancel reply

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori