Tiwi Sakuramoto Coba Warna Rambut Kekinian, Malah Dicibir Netizen?

Tiwi Sakuramoto, mantan duo T2 ini rupanya tidak mau ketinggalan tren warna rambut kekinian. Namun, penampilan barunya tersebut malah menjadi gunjingan.
0
Tiwi Sakuramoto Coba Warna Rambut Kekinian, Malah Dicibir Netizen?
0 (0%) 0 votes
Tiwi

Tiwi Sakuramoto sempat menghilang dari dunia hiburan karena menikah dengan seorang pria yang diketahui berasal dari Jepang. Lama tidak muncul, Tiwi melepaskan keanggotaanya dari T2 yang telah membesarkan namanya. Saat ini, Tiwi bergabung dengan Soundtastic bersama dengan rekan-rekan lainnya.

 

Mantan rekan duet Tika ini mengaku pada awalnya membuat Soundtastic hanya main-main saja dan untuk proyek senang-senang. Namun, seiring perkembangannya ternyata musik Soundtastic diterima dan digemari oleh penikmatnya. Bersama dengan Ivan Govinda, Wilma J-Rock, Soni J-Rock, dan Ikmal Tobing tiwi akhirnya akan segera melakukan konser di Palu. Setelah ke Palu, rencananya Soundtastic akan segera hijrah ke Padang.

 

Baginya, bernyanyi adalah kesenangan tersendiri. Jadi untuk meninggalkannya akan sangat berat sekali. Untuk pilihan bernyanyi, baik itu solo ataupun juga bergabung dalam grup, Tiwi Sakuramoto menyebutnya sebagai berkah tersendiri. Karena tak bisa dipungkiri bahwa menyanyilah yang membuat namanya tenar seperti sekarang ini.

 

Saat disinggung mengenai perubahan warna rambutnya, Tiwi memang sedang suka bereksperimen. Meskipun begitu, dirinya tidak mau jika nanti rambutnya dipotong. Oleh karena itulah, hair stylish-nya mengubah warna rambutnya jadi ekstrim seperti sekarang ini. Sebelumnya berwarna platinum, pink, dan yang terakhir ini grey atau abu-abu.

 

Saat mengubah warna rambutnya menjadi abu-abu ini, Tiwi harus rela disebut atau dibilang seperti nenek-nenek. Meskipun begitu, Tiwi tetap cantik dan muda tanpa kehilangan pesona yang dimilikinya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori