Benarkah Tito Karnavian Akan Segera Mengakukan Pensiun Dini?

Tito Karnavian yang saat ini menjabat sebagai Kapolri rupanya berhasil mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, dalam momen wawancara yang digelar baru-baru ini...
0
Benarkah Tito Karnavian Akan Segera Mengakukan Pensiun Dini?
0 (0%) 0 votes
tito karnavian

Tito Karnavian yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Polisi Republik Indonesia rupanya sempat melontarkan keinginannya untuk mengajukan pensiun dini. Hal ini disamapaikan oleh Tito saat melakukan wawancara dengan Pemimpin Redaksi Kompas, Budiman Tanuredjo. Disinggung mengenai kabar tersebut, Tito yang ditemui di kediamannya menjelaskan jika pensiun dini yang ia ajukan ternyata tidak akan diambil di tahun ini.

 

Tito menjelaskan jika pengajuan pensiun dini baru akan dilakukan antara tahun ini hingga 2022 nanti. Kendati demikian, rupanya Tito juga menjelaskan jika rekaman wawancara dirinya dengan Budiman rupanya dipotong. Sehingga dari rekaman tersebut bisa disimpulkan jika Tito ingin mengajukan pensiun dini tersebut pada saat ini.

 

Ditemui di kediamannya yang berada di kawasan Kebayoran Lama, Tito rupanya mengaku masih belum mengetahui kapan dirinya akan mengajukan perihal pensiun dini tersebut. ia hanya menegaskan jika pengajuan tersebut dilakukan di antara tahun ini hingga 2022. Disinggung mengenai pensiun dini dirinya yang saat ini ramai diperbincangkan banyak pihak, rupanya Kapolri satu ini memiliki dua alasan.

 

Alasan pertama, Tito mengaku ingin mengambil haknya untuk mendapatkan hidup yang lebih tenang dan tidak mendapatkan tekanan tinggi. Apalagi, jabatannya saat ini juga kerap menangani sejumlah hal dalam berbagai bidang yang kerap membuat dirinya merasa tertekan. Ia pun menjelaskan jika kondisi tersebut tidak bagus untuk kesehatannya. Sedangkan alasan kedua ternyata Tito menjelaskan jika hal tersebut tidak baik bagi berkembangnya organisasi Polri.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori