Ini Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga Ala Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Atalarik Syah dan Tsania Marwa punya cara sendiri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga di lokasi syuting. Apalagi, mereka juga sama-sama membintangi sinetron
0
Ini Tips Jaga Keharmonisan Rumah Tangga Ala Atalarik Syah dan Tsania Marwa
0 (0%) 0 votes
Atalarik dan Marwa

Menjaga keharmonisan rumah tangga merupakan hal penting bagi setiap pasangan suami istri. Nah, demi menjaga keharmonisan rumah tangga itu, pasangan selebritis Atalarik Syah dan Tsania Marwa pun melakukannya hingga ke lokasi syuting. Apalagi, saat ini mereka memang sama-sama tengah membintangi sebuah judul sinetron. Pasangan aktor ganteng dan artis cantik ini ternyata punya cara tersendiri. Atalarik mengatakan mereka sering makan bersama di lokasi syuting dengan masakan yang sengaja dibawa dari rumah. “Bikin masakan dari rumah, bawa rantang, makan bareng di lokasi syuting,” ungkap Atalarik bercerita pada awak media. Sang istri, Marwa pun mengakui makan bersama sudah menjadi kebiasaan mereka. “Iya, itu udah jadi ritual kita,” ujarnya.

 

Atalarik Syah menikah dengan  Tsania Marwa yang 18 tahun lebih muda

 

Source: Tempo.co

Source: Tempo.co

FYI aja, kakaknya Teddy Syah ini beda 18 tahun dari istrinya Tsania Marwa tahun 2012 lalu. Meski beda usia demikian jauh, tapi mereka sangat serasi ya. Benar-benar pasangan ideal yang bikin iri!

 

Bikin masakan dari rumah, bawa rantang makan bareng (di lokasi). – Atalarik Syah
Source: Suara.com

 

Atalarik Syah dan Tsania Marwa membeberkan tips harmonis

Dikatakan keduanya, kegiatan itu cukup berdampak positif bagi hubungan mereka sebagai suami istri. Pasalnya, dengan makan bersama, maka akan ada waktu bagi keduanya untuk bicara berdua saja. Meski pun demikian, namun mereka tetap berusaha menjaganya agar tak melewati batas. Itu mereka lakukan agar tak berpengaruh terhadap peran dalam sinetron tersebut. Diceritakan Marwa, keduanya memang harus sering bertengkar dalam sinetron tersebut. “Karena, di sini saya dan mas Arik scene-nya, kan berantem semua,” jelas Marwa. Sinetron itu sendiri berjudul ‘Elif Indonesia’ yang akan segera tayang di televisi dalam waktu dekat ini. Sama seperti dalam kehidupan nyata, Atalarik dan Marwa juga dipasangkan sebagai suami istri yang bernama Kenan dan Arzu.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori