Tips Kecantikan: Tak Ada Concealer, Lipstik Merah Pun Jadi!

Kamu yang memiliki deretan koleksi lipstik merah sebaiknya tidak perlu membeli concealer. Pasalnya, lipstik warna ini dapat menyelamatkan penampilanmu dari...
0
Tips Kecantikan: Tak Ada Concealer, Lipstik Merah Pun Jadi!
0 (0%) 0 votes
lipstik

Tips kecantikan kali ini masih akan membahas seputar bagaimana menyamarkan dark circle alias mata panda. Biasanya, banyak beauty guru yang menyarankan untuk menggunakan concealer. Namun, bagi kamu yang tidak memiliki item tersebut bisa menyiasatinya dengan menggunakan lipstik merah. Seperti apa caranya?

 

Hal yang harus kamu lakukan adalah memulaskan lipstik merah pada area bawah mata setelah menggunakan foundation. Usahakan untuk memilih shade yang sesuai dengan skin tone. Bagi kamu yang berkulit putih, gunakan lipstick merah dengan shade pink. Sedangkan warna kulit yang gelap bia menggunakan lipstick merah ber-shade coral atau pun oranye.

 

concealer

 

Aplikasikan secara tipis dan merata di bagian bawah mata. Usahakan untuk mengikuti tulang alis agar hasilnya terlihat lebih natural. Selanjutnya, jangan lupa untuk mengaplikasikan foundation di atas lapisan lipstick tersebut. Ratakan hingga warna merah tidak terlihat lagi di kulit. Terakhir, cukup rapikan riasan dengan menyapukan bedak tabor.

 

Ternyata cara satu ini ampuh menyamarkan noda hitam yang membuat penampilanmu kurang menarik. Kamu juga bisa mengaplikasikan cara ini saat persediaan concealer-mu sudah menipis. Jangan salah sangka, menggunakan lipstick merah sebagai concealer juga menjadikan wajah tampak lebih segar tapi tidak seperti memakai topeng. Jadi, tunggu apalagi, jangan terburu-buru membuang lipstick merah yang sudah tidak terpakai, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori