Tips Cantik yang Praktis dengan Cuka Apel

Tips cantik kali ini akan memberikanmu cara praktis dengan menggunakan bahan alami dan yang mudah ditemui di rumah, apalagi jika bukan cuka apel.
0
Tips Cantik yang Praktis dengan Cuka Apel
0 (0%) 0 votes
Tips cantik

Tips cantik yang banyak beredar di dunia maya tentu sangat beragam. Mulai dari menggunakan kosmetik jenis tertentu hingga mengonsumsi makanan dengan kandungan bahan tertentu. Namun, hal ini juga bisa disiasati hanya dengan menggunakan cuka apel. Produk yang satu ini rupanya sudah dikenal luas dapat mempercantik sekaligus mempertahankan kesehatan kulit dan tubuh.

 

Salah satu kegunaan dari cuka apel adalah mampu mengatasi kulit yang berjerawat. Tidak heran jika menilik kandungan bahan di dalam cuka apel yang memiliki bahan anti-baketri dan anti-peradangan yang menjadikan kulit tetap bersih. Tidak hanya itu, kandungan antiseptik dalam cuka apel juga ampuh mencegah bakteri berkembang biak pada pori-pori kulit, lho.

 

Selain digunakan untuk membasmi jerawat, cuka apel juga dapat menyegarkan dan menghilangkan kusam pada wajah. Cukup gunakan cuka apel sebagai pengganti toner dan pulaskan pada seluruh bagian wajah. Kandungan di dalam cuka apel akan mengembalikan pH kulit sehingga kulit tampak lebih fresh. Kandungan alpha hydroxyl dalam cuka apel juga ampuh melancarkan peredaran darah pada wajah yang menjadikan wajah tampak lebih glowing.

 

Cuka apel ternyata tidak hanya berfungsi untuk kulit saja. Kamu juga bisa menggunakannya untuk mempertahankan kesehatan rambut. bahkan, mengaplikasikannya secara rutin pada rambut dan kulit kepala akan menjadikan rambut terbebas dari ketombe. Tidak hanya itu, rambut pun tampak lebih kuat dan berkilau.

 

Well, ternyata cuka apel memiliki banyak manfaat yang sering tidak disadari, ya. Nah, kamu tertarik tidak untuk memasukkan cuka apel dalam daftar produk kecantikanmu?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori