Tiket Kereta Api Kelas Eksekutif Cuma 70.000, Mau?

0
Tiket Kereta Api Kelas Eksekutif Cuma 70.000, Mau?
0 (0%) 0 votes
argo bromo

Tiket kereta api untuk kelas eksekutif semua rute hanya 70 ribu rupiah. Kamu mau? Kalau mau, segera pesan sekarang melalui loket-loket kereta api di kotamu serta mengunjungi situs resmi PT Kereta Api Indonesia. Mulai 7 September hingga 28 September 2015 mendatang, PT Kereta Api Indonesia menawarkan harga promo tiket untuk seluruh kelas termasuk eksekutif dapat dibeli hanya dengan 70 ribu rupiah. Harga tiket kereta api promo ini berlaku untuk seluruh rute.

 

Jika kamu berminat untuk mendapatkan tiket harga promo ini, harus cepat-cepat membeli karena beberapa tiket kereta api rute tertentu telah ludes terjual. Bahkan, untuk beberapa rute tiket kereta api telah terjual lebih dari 50% hanya dalam waktu dua hari sejak promo dibuka. Betapa besar antusias masyarakat menyambut masa promo dalam rangka menyambut hari ulang tahun PT Kereta Api Indonesia ke-70.

 

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/0/00/Argo_Bromo_Anggrek_Siang.JPG

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/0/00/Argo_Bromo_Anggrek_Siang.JPG

 

Tiket kereta api harga promo 70 ribu rupiah sangat laris diserbu masyarakat karena harganya yang sangat murah bahkan untuk kelas eksekutif. Kelas eksekutif yang biasanya perlu mengeluarkan dana ratusan ribu rupiah, kini dapat diperoleh dengan harga kurang dari seratus ribu rupiah. Kondisi inilah yang makin membuat khalayak saling rebut demi mendapatkan jatah tiket kereta api promo.

 

Meski berlaku hingga tanggal 28 September mendatang, pihak PT Kereta Api Indonesia telah menyatakan syarat bahwa tiket promo ini berlaku hanya ketika kursi-kursi tersedia. Apabila semuanya telah habis terjual maka tidak akan ada lagi harga 70 ribu untuk kelas eksekutif. Oleh karena itu, jika kamu berminat, kamu dapat segera mengakses situs PT Kereta Api Indonesia untuk memperoleh tiket kereta api kelas eksekutif seharga 70 ribu rupiah ini.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori