Tiga Koki Rumahan Terbaik di Amerika Serikat

0
Tiga Koki Rumahan Terbaik di Amerika Serikat
0 (0%) 0 votes
mc

MasterChef Amerika Serikat musim keenam telah ditayangkan sejak bulan Mei 2015 lalu. Kini, kontes memasak bergengsi di Negeri Paman Sam ini telah menghasilkan 3 besar kontestan yang akan bertarung pada babak semi final. Dari 22 finalis yang berasal dari berbagai negara bagian dan beragam profesi, Claudia Sandoval, Derrick Peltz, dan Stephen Lee berhasil menaklukkan semuanya hingga berada di posisi tiga besar ini. Perjalanan hingga ke tahap ini tidaklah mudah mengingat setiap kontestan mempunyai kemampuan yang sama-sama unggul.

 

Pada episode yang berjudul Think Inside The Box ini, ketiga kontestan tersebut bersama Nick Nappi yang berada pada empat besar harus menghadapi tantangan tim. Mereka akan dibagi menjadi dua tim untuk saling bertanding. Nick yang memenangkan pertandingan sebelumnya mendapatkan kesempatan untuk memilih setiap anggota tim yang akan bertanding. Pada kesempatan itu, Nick memilih Claudia dan membiarkan Derrick berpasangan dengan Stephen. Derrick dan Stephen memang selalu tidak akur selama musim keenam ini. Hal inilah yang dijadikan strategi oleh Nick untuk menyingkirkan salah satu dari mereka.

 

http://images.buddytv.com/btv_2_505742604_0_1200_10000_-1_/master-5-20.jpg

http://images.buddytv.com/btv_2_505742604_0_1200_10000_-1_/master-5-20.jpg

 

Sayangnya startegi Nick tersebut malah berbalik menyerang dirinya sendiri. Pada tantangan tim tersebut, pasangan Derrick dan Stephenlah yang menjadi pemenang. Hal ini tentunya otomatis membuat Nick dan Claudia harus bertanding satu lawan satu demi memperebutkan tempat terakhir di tiga besar. Pada babak eliminasi tersebut, mereka berdua harus membuat makanan pencuci mulut dari Christina Tosi. Hidangan penutup tersebut terasa sulit karena hanya dikerjakan dalam waktu 90 menit. Claudia memang terlihat kesulitan dan merasa bahwa ia akan pulang. Akan tetapi, karena kesalahan yang dilakukan Nick dalam pembuatan hidangan itu maka Claudia berhasil selamat dan melangkah ke tiga besar.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori