Thalita Latief Belum Mau Tambah Anak Gara-gara Ini

Thalita Latief mengaku belum mau menambah momongan, karena berat badannya belum juga bisa turun. Selain itu, dia juga ingin balik lagi ke entertainment.
0
Thalita Latief Belum Mau Tambah Anak Gara-gara Ini
0 (0%) 0 votes
Thalita Latief 1


Banyak pasangan suami istri yang mendambakan bisa memiliki banyak anak, agar keluarganya menjadi lebih ramai. Punya empat atau lima anak mungkin masih wajar, dengan tujuan agar bisa lebih ramai di rumah. Namun, artis cantik Thalita Latief ternyata malah belum berniat untuk menambah momongan lagi. Sebelumnya, dia dan sang suami, Dennis Rizky yang merupakan bassis grup band Lyla memang sudah dikaruniai buah hati seorang laki-laki. Anak mereka yang lahir pada tanggal 30 Juni 2012 dan diberi nama Rafello Dimitri Rizky itu kini sudah berusia 3,5 tahun. Thalita sendiri mengaku masih ingin menikmati perannya sebagai seorang ibu dalam merawat anaknya.

 

Thalita Latief Ingin Balik ke Industri Hiburan

 

Source: Detik.com

Source: Detik.com

 

Jangan dulu dong. Saya aja belum kurus. Tambah, belum dulu. Saya bingung kalau ditanya mau berapa. Kita mau aja tambah anak, tapi tidak sekarang. – Thalita Latief
Source: Okezone.com

 

Talitha Latief belum mau tambah anak

Namun ternyata, alasan utama Thalita belum mau menambah anak adalah karena soal berat badan. Pasalnya, setelah melahirkan anak pertama, hingga saat ini berat badannya tidak turun-turun juga. “Jangan dulu dong. Saya aja belum kurus. Tambah, belum dulu. Saya bingung kalau ditanya mau berapa. Kita mau aja tambah anak, tapi tidak sekarang,” ungkap Thalita sambil tertawa saat ditemui oleh awak media di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (03/02/2016). Bintang film layar lebar dan sinetron itu sendiri mengatakan masih punya keinginan untuk kembali lagi ke industri hiburan, setelah selama ini vakum cukup lama. “Begitu anak udah siap untuk sekolah, aku akan terjun lagi ke sinetron, nyanyi atau film, dan lain-lain,” pungkas Thalita menyebutkan harapannya.

 

Sumber: Okezone.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori