Teuku Wisnu Resmi Pensiun dari Dunia Peran

0
Teuku Wisnu Resmi Pensiun dari Dunia Peran
0 (0%) 0 votes
Teuku Wisnu

Aktor ganteng Teuku Wisnu sudah lama tak pernah muncul lagi dalam sinetron atau film. Padahal, dulu namanya pernah dibesarkan oleh sinetron berjudul ‘Cinta Fitri’ yang tayang di SCTV, dan kemudian di Indosiar, selama empat tahun dari 2007 hingga 2011. Bahkan, istrinya, Shireen Sungkar juga berjodoh dengannya sejak tampil sebagai pasangan di sinetron yang sempat booming itu. Terakhir kali dia muncul di sinetron ‘Raden Kian Santang’ hingga Oktober 2014 lalu.

 

Nah, baru-baru ini muncul kabar mengejutkan, yang menyebut Teuku Wisnu sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia seni peran. Dalam kata lain, dia sudah tidak menerima lagi tawaran untuk syuting sinetron dan film. Sejak serius mendalami agama, bahkan mengubah penampilannya jadi lebih syar’i, pria berusia 30 tahun itu perlahan-lahan memang mulai menarik diri dari dunia hiburan. Saat ini, dia lebih memilih beraktivitas sebagai host sambil menjalankan sejumlah bisnis miliknya.

 

“Wisnu sudah gak mau main sinetron sama sekali. Wisnu sekarang fokus bisnis dan ngehost. Dan itu bagus sih buat aktivitas dia sehari-hari. Banyak yang nawarin kita main sinetron berdua. Halal sih, tapi Wisnu sudah banyak larangan untuk tampil di sinetron,” cerita sang istri, Shireen Sungkar soal aktivitas suaminya saat ini. Menurutnya, Teuku Wisnu sekarang memang sudah merasa punya tanggung jawab moral untuk senantiasa melakukan hal-hal yang baik. Meski sesekali masih tampil di layar kaca, pria berdarah Aceh yang sudah dikaruniai seorang putra itu hanya tampil jadi host.

 

Sumber: Beranda.co.id

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori