Wow, Teuku Rassya Ternyata Dekat Sama Cewek-Cewek Ini!

Teuku Rassya, artis pendatang baru ini laku di antara cewek cantik macam Prilly Latuconsina dan Nikita Willy. Gimana nggak? Dia muda, tampan, dan multitalenta!
0
Wow, Teuku Rassya Ternyata Dekat Sama Cewek-Cewek Ini!
0 (0%) 0 votes
Teuku Rassya

Teuku Rassya adalah aktor dan penyanyi Indonesia yang merupakan anak pertama dari pasangan artis Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski. Artis pendatang baru yang muda, multi talenta, dan berwajah tampan ini menjadi semakin dikenal setelah meluncurkan single-nya yang berjudul “Kamu” dan “Cinta Surga” pada tahun 2014 kemarin. Kemudian, aktor tampan ini sempat mengisi acara televisi pada masa Ramadhan, “Ngabuburit” dan “Pasahur.”

 

Digosipkan dekat dengan beberapa artis cantik ternama, namun remaja berusia 17 tahun ini masih tidak mau membuka mulutnya dalam persoalan cinta. Lalu bagaimana nasib wanita-wanita cantik tersebut? Ayo, bersama-sama, mari kita coba gali dalam-dalam di sini!

 

 

Teuku Rassya dan Aurelie Hermansyah

 

 

 

Kira-kira pada tahun 2015 kemarin, Teuku Rassya sempat terlihat dekat dengan anak perempuan dari Anang dan Krisdayanti, Aurelie Hermansyah. Dalam beberapa kali kesempatan, terlihat keduanya bertingkah akrab. Saking akrabnya, baik Rassya dan Aurel tidak segan-segan untuk saling berpelukan dengan mesra. Namun, kedekatan diri mereka yang nampak di mata publik bukanlah sesuatu yang lebih selama ini hanyalah sebatas kabar burung belaka. Bahkan Rassya sendiri yang menampik berita tersebut.

 

Diri Rassya sendiri pun menjelaskan kalau hubungannya dengan kakak perempuan dari Azriel dan Arsy Hermansyah itu hanya sebatas teman saja. Dan tidak lebih dari itu. Rassya tidak merasakan hal yang pas pada Aurel. Di samping itu, pertemanan Aurel dan Rassya ini memang telah terjalin sejak lama.

 

 

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina

 

 

Teuku Rassya sering kali membagi momen-momen hidupnya kepada para netizen dan juga penggemarnya melalui akun-akun media sosial miliknya. Gosip mengenai kedekatannya dengan Prilly Latuconsina pun beredar ketika dia mengunggah foto saat mereka tengah menghadiri acara talk show. Mereka berdua terlihat serasi dengan gayanya masing-masing.

 

Tapi sekali lagi, Rassya membantah kabar angin tersebut. Tidak ingin orang-orang salah paham, dia menjelaskan kalau mereka berfoto hanya untuk iseng saja. Namun foto mereka sudah tersebar. Banyak yang berkomentar kalau mereka cocok untuk satu sama lain, sementara di sisi lain, penggemar pasangan Prilly dan Aliando sendiri juga ikut berkomentar.

 

 

Teuku Rassya dan Nikita Willy

 

 

 

Menjadi penyanyi papan atas tidak hanya di Indonesia, namun juga dalam kancah global, Agnes Monica kembali ke Indonesia dan memilih beberapa nama seleb guna mencetak generasi muda baru yang tidak kalah berbakat darinya.

 

Dengan tangannya sendiri tanpa main-main, seleb cantik kelahiran 1 Juli 1986 itu menunjuk beberapa nama selebritis populer seperti Nikita Willy, Aliando Syarief, Teuku Rassya dan Calvin Jeremy. Kekasih Devin Wiggins itu pun menyulap keempat nama tersebut menjadi personil sebuah group band bernama The Freaks.

 

Nama Teuku Rassya pun muncul saat mereka sedang menjalani proses pengerjaan video klip single berjudul “Jatuh Cinta Tak Ada Logika.” Saat itu, secara tidak sengaja, Rassya nampak sedang memandangi paras cantik Nikita Willy melalui layar monitor. Momen tersebut langsung diabadikan oleh Nikita melalui kameranya dan seketika diunggah ke akun media sosial Instagram. Langsung saja, postingan Nikita tersebut seketika menuai sensasi dan beragam komentar dari para netizen yang tersebar di negeri ini.

 

 

Teuku Rassya dan Dhea Seto

 

 

 

Nama Dhea Seto pun sempat dikait-kaitkan dengan Rassya ketika mereka tertangkap basah tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe. Di cafe tersebut, mereka berdua tampak duduk saling berhadap-hadapan. Dan di meja tempat mereka duduk, nampak dilengkapi dengan hidangan makan siang. Sesekali Rassya dan Dhea mengunjungi layar ponselnya seperti memastikan sesuatu. Setelah menghabiskan waktu bersama beberapa saat, gadis cantik anak perempuan dari Kak Seto dan peraih nominasi “Idola Baru TerSilet” 2014 di penghargaan Silet Awards 2014 itu lantas pergi lagi ke tempat lainnya.

 

Sebenarnya, Rassya tidak memiliki alasan khusus mengapa pria tampan itu memilih untuk menjomblo. Selama ini, pria kelahiran Jakarta, 4 Februari 1999 itu mengaku telah menjomblo selama 4 tahun terakhir. Namun walau begitu, dia sendiri tak membantah jika memang ada banyak wanita yang lebih dulu mendekatinya. Salah satu contohnya adalah teman Calvin Jeremy, Lisa.

 

 

Baca Juga: Kisah Asmara Teuku Rassya Yang Berakhir Kandas Tengah Jalan

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori