Terungkap Sudah Rahasia Kekayaan Sandiaga Uno

Meski di Amerika agama dan ibadah tetap nomer satu bagi Sandi. Bahkan, ibadah sholat dhuha bukan lagi sholat sunah untuknya melainkan sudah seperti sholat wajib
0
Terungkap Sudah Rahasia Kekayaan Sandiaga Uno
0 (0%) 0 votes
000001sandiagauno

Sandiaga Salahudin Uno atau Sandiago Uno merupakan anak dari Sandiaga Kosastra yang lahir di Rumbai, Pekanbaru, Riau pada 28 Juni 1969.

 

Sandi merupakan anak yang cerdas. Semua bisa dilihat saat ia kuliah di Wichita State University di Kansas, Amerika. Meski perantau, ia berhasil lulus dengan predikat Summa Cum Laude! Usai lulus, ia kemudian bekerja di Bank Summa milik William Soeryadjaya.

 

Lalu, karena kinerjanya yang bagus, setahun kemudian ia meneirma beasiswa untuk melanjutkan kuliah di George Washington University, Amerika Serikat. Hingga IPK 4,00 berhasil ia raih.

 

Sandiago Uno

 

sandi
Source: tandapagar.com

 

Meski melalangbuana ke negeri yang bebas, agama dan ibadah tetap nomer satu bagi Sandi. Bahkan, ibadah sholat dhuha bukan lagi sholat sunah untuknya melainkan sudah seperti sholat wajib dan kebutuhannya.

 

“Jadi kalo saya enggak sholat dhuha aja sekali, tiba-tiba ada sesuatu yang hilang, aneh rasanya. Walaupun itu sunnah, jadinya justru terasa wajib. Dan saya merasakan sekali hikmahnya. Sudah 7-8 tahun ini rutin saya lakukan. Efeknya, rejeki itu seperti bukan saya yang cari, tapi tiba-tiba semua datang sendiri seperti diantarkan kepada saya.”

Source: tandapagar.com

 

Sandiago Uno

 

san
Source: tandapagar.com

 

Sandi pun menyadari pentingnya spiritual bagi kehidupannya. Menurutnya, spiritual adalah dasar mental bagi setiap langkahnya. Lalu, menurutnya, apa yang didapat manusia selama ini dalam hidup mereka adalah titipan.

 

Karena prinsip inilah Sandi selalu berusaha memperlakukan apa yang ia dapat baik dari segi bisnis maupun keluarga adalah refleksi dari kehidupan dunia yang sifatnya sementara.

 

Bentuk spiritual yang dilakukan Sandi Uno adalah seperti menjadwalkan pengajian di rumahnya setiap Rabu malam. Ia mengundang guru ngaji dari Masjid At-Taqwa, masjid yang terletak di dekat rumahnya. Selama mengaji privat, ia diajarkan tentang pengetahuan Islam dan tadarus Al-Qur’an.

 

Tak cuma bagi diri sendiri, Sandi menerapkan pola pendidikan spiritual yang sama untuk mendidik anak-anaknya. Ia ingin agar anak-anaknya bisa belajar agama dengan baik.

 

Sandiago Uno dan Keluarga

 

harnasco
Source: tandapagar.com

 

Lalu, Sandi menyekolahkan anak-anaknya di Sekolah Islam terpercaya dengan pendidikan agamanya yang bisa lebih terjamin. Sandi juga mulai membiasakan anak-anaknya untuk dapat menjalankan ibadah umrah bersama setiap kali liburan sekolah.

 

“Kita mulai dua tahun yang lalu dengan membiasakan anak-anak untuk bernagkat umroh setiap liburan sekolah” tutur Sandi.

Source: www.tandapagar.com

 

Lalu, istri Sandi juga memberikan dukungan penuh dengan selalu mengingatkan Sandi untuk rutin menjalankan puasa senin-kamis serta puasa daud.

 

Karena dunia itu sementara, Sandi lebih mengejar akhirat. Jadinya malah dunia yang mengejarnya disaat Sandi memfokuskan kepada akhirat. Bagaimana menurutmu?

 

Source: tandapagar.com

Hello Comment 41Sort by


user Anonim
2016/08/10 08:59

meskipun ane bukan orang jakarta .. but sandiaga salahuddin uno is number one for jakarta ♥♥♡♡

user Anonim
2016/08/01 15:49

Sy pilih yg bisa dipercaya n sdh terbukti kejujurannya.... ahok masih terbaik...

user Anonim
2016/06/04 11:31

Hanya allah yg th siapa pemimpin jkta nanti

user Anonim
2016/05/26 17:54

Sandiaga uno tanpa byk basa basi dan pnilaian SANGAT LAYAK dijadikan PEMIMPIN yg bertanggung jawab dan pintar... Goodluck selalu buat sandiaga uno

user Anonim
2016/05/25 20:47

Hmmm klo cm muat krya tulis buanyak....tpi klo bukti kerja.......???



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori