Terungkap Sudah Berapa Penghasilan Ayahnya Marshanda

Danil, Kepala Satuan PBSI: Dia mengemis karena bingung dan lapar. Bayar kontrakan saja susah. Jalan satu-satunya minta belas kasihan orang di jalan
0
Terungkap Sudah Berapa Penghasilan Ayahnya Marshanda
0 (0%) 0 votes
thumb-pendapatanbokap

Pertemuan Marshanda dengan sang ayah, Irwan Yusuf di Panti Sosial Bina Insani Bangun Daya, Cipayung, Jakarta Timur pada hari Senin, 28 Maret 2016 kemarin berlangsung haru. Bagaimana tidak, Marshanda yang biasa disapa Caca ini terlihat berkaca-kaca saat melihat kondisi sang ayah yang memprihatinkan.

 

Saat bertemu anaknya, Irwan yang semula terlihat loyo langsung berbinar. Dengan mengenakan baju koko dan peci berwarna putih, Irwan terlihat senang dikunjungi anaknya. Walaupun mata sebelah kirinya terlihat bermasalah tapi ini tak menutupi keceriaan yang terpancar dari wajahnya.

 

“Saya senang bisa ketemuan Caca,” kata Irwan, seperti dikutip petugas Panti Sosial.

Source: megapolitan.kompas.com

 

Irwan Yusuf

 

irw
Source: tabloidnova.com

 

Dalam pertemuan tertutup itu, Caca sempat memberikan uang sebesar Rp 100.000 kepada Irwan. Uang itu diberikan Caca sebagai bekal sang ayah selama di dalam panti.

 

“Tadi bapaknya dikasih duit Rp 100.000. Katanya enggak bisa ngasih banyak karena duitnya di ATM,” ucap Danil, Kepala Satuan Pembinaan Panti Sosial Bina Insan 2.

Source: megapolitan.kompas.com

Marshanda

 

caca
Source: bangka.tribunnews.com

 

Sebelum ditangkap petugas Dinas Sosial Jakarta Selatan, Irwan setiap harinya mengemis dengan penghasilan rata-rata Rp 40.000.

 

“Dia cuma dapat Rp 40.000 sehari. Itu pengakuan dia waktu assessment,” ucap Danil.

Source: megapolitan.kompas.com

 

Saat itu, Irwan kerap terlihat tengah mengemis kepada pengendara motor ataupun mobil di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Menurut warga sekitar, Irwan sering terlihat mengemis di sekitar Matraman dan Jalan Bangka Raya.

 

Irwan hidup menggelandang dan mengemis sudah sejak tiga bulan lalu. Ia terpaksa meminta-minta lantaran tidak memiliki pekerjaan lain setelah bengkel tempat ia mengais nafkah sebelumnya bangkrut.

 

Irwan Yusuf

 

irwan
Source: japanesesearch.com

 

“Dia mengemis karena bingung dan lapar. Bayar kontrakan saja susah. Jalan satu-satunya minta belas kasihan orang di jalan,” ujar Danil.

Source: megapolitan.kompas.com

 

Danil menceritakan, petugas di lapangan tidak menyangka bahwa Irwan adalah ayah Marshanda sang artis sinetron. Rupanya, Caca dan Irwan terakhir bertemu itu tiga tahun lalu. Para petugas Dinsos baru mengetahui hal itu setelah tetangga sekitar rumahnya angkat bicara.

 

“Warga yang bilang kalau itu (Irwan) ayahnya Marshanda. Baru akhirnya Irwan mengaku kalau dia memang benar ayahnya Marshanda,” ucapnya.

Source: megapolitan.kompas.com

 

Semoga kedepannya kehidupan ayah Marshanda bisa lebih baik lagi ya! Bagaimana menurutmu?

 

Source: kompas.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori