Terungkap Sudah Alasan Stuart Collin Ikut Kejar Paket C

Saat banyak pihak yang menanyakan keberadaan Stuart di sekolah itu, wajah Stuart yang biasa disapa Stu ini semula terlihat senang berubah ke ekspresi muram.
0
Terungkap Sudah Alasan Stuart Collin Ikut Kejar Paket C
0 (0%) 0 votes
000001stuartcolinsujianpaketc

Kehebohan terjadi di SMA 95 Kalideres, Jakarta Barat pada hari Senin, 4 April 2016 siang. Para peserta yang mengikuti ujian paket C dengan berseragam kemeja putih yang dibalut celana atau rok hitam ini terkejut akan kehadiran sosok pria tampan Stuart Collin (25).

 

Stuart yang mengikuti ujian paket C ini memiliki nomor peserta 03 – 025 – 065 – 8 harus mengikuti ujian di ruang 59 yang berada di lantai 2 SMA 95.

 

Stuart datang bersama dua orang. Salah satunya wanita berhijab yang mengaku sebagai tantenya dan satu lagi pria muda berusia sekitar 25 tahun.

 

Stuart Collin

 

artis
Source: tribunnews.com

 

Sebelum mengikuti ujian paket C, banyak guru atau pengawas yang berselfie ria dengan pemain sinetron tampan ini. Dengan senang hati Stuart meladeni para guru untuk berselfie dengannya.

 

Saat banyak yang menanyakan keberadaan Stuart di sekolah itu, wajah Stuart yang biasa disapa Stu ini berubah ke ekspresi muram.

 

“Iya saya ikut paket C,” katanya.

 

Stuart Collin

 

stuar
Source: wartakota.tribunnews.com

 

Aktor muda itu mendadak memasang raut wajah masam. Ia tampaknya risih dan mencoba untuk menghindar ketika ditanyai lebih lanjut soal dirinya melaksanakan UNPK.

 

“Memangnya malu-maluin ya ikut paket C?” ucap Stuart.

 

Berdasarkan penjelasan Stu melalui kuasa hukumnya, Denny Lubis, ia mengungkapkan dulu nasib kelulusan Stu memang tidak jelas lantaran home schooling tempatnya menimba ilmu ini bangkrut.

 

“Pas SMA sempat sekolah National Plus. Kemudian kelas 2 pindah ke SMA negeri. Pas kelas 3, pada saat itu dia lagi banyak-banyaknya pekerjaan shooting. Akhirnya dia memutuskan untuk sekolah di rumah (homeschooling),” papar Denny.

 

Stuart Collin

 

stu
Source: entertainment.kompas.com

 

Lalu tak terduga, pihak home schooling ini bermasalah dan tutup hingga akhirnya kini Stu memilih menempuh ujian Paket C untuk mendapatkan ijazah SMA nya.

 

“Di tengah jalan, ternyata home schooling-nya ada masalah, akhirnya tutup dan nasibnya nggak jelas. Akhirnya sekarang Stu peduli akan pendidikan, ikut dalam Ujian Paket C,” lanjutnya.

 

Stuart dalam mengikuti ujian paket C tahun ini terdaftar dari Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) 19 Pegadungan, Kalideres.

 

Nah bagaimana menurutmu?

 

Source: tribunnews.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori