Tersangka Duel Gladiator Akhirnya Diringkus Pihak Berwajib di Yogyakarta!

Kasus tewasnya Hillarius yang terlibat dalam duel gladiator dua tahun lalu akhirnya membawa titik terang. Bahkan, ketiga pelaku yang memiliki andil atas
0
Tersangka Duel Gladiator Akhirnya Diringkus Pihak Berwajib di Yogyakarta!
0 (0%) 0 votes
tersangak pembunuhan hillarius

Kasus pembunuhan Hillarius Christian Event Raharjo yang sempat menjadi buah bibir masyarakat luas akhirnya membuahkan hasil. Siapa yang menyangka jika surat terbuka yang dibuat oleh ibunda korban kepada Presiden Jokowi tersebut memberikan sejumlah upaya pihak terkait untuk mengusut tuntas kasus yang menyebabkan nyawa Hilla melayang. Bahkan, beberapa hari lalu Polres Bogor melakukan pembongkaran makam guna keperluan autopsi.

 

Tidak hanya itu saja, rupanya pihak berwajib juga berhasil meringkus lawan duel Hilla saat melakukan ajang gladiator di lapangan Palupuhan Bogor, dua tahun silam. Ialah B yang menjadi tersangka atas tewasnya Hilla. B sendiri ditangkap di wilayah Yogyakarta. Disinggung mengenai penangkapan B, Kompol Choerudin menyebut jika tersangka B sempat dikeluarkan dari sekolah setelah aksi duel gladiator tersebut.

 

Setelah kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota tersebut menyebutkan jika B pidah ke Yogyakarta. Sebagai tambahan informasi, penangkapan B sendiri dilakukan pada hari Rabu, 20 September 2017 pada pukul 01.00 WIB. Tidak hanya B yang ditangkap oleh pihak berwajb. Ternyata masih ada dua tersangka lainnya yang juga diringkus di tempat berbeda. Ialah M dan R yang masing-masing diringkus di wilayah Bogor dan juga Bandung. Keterlibtaan B sendiri diduga sebagai pelaku utama dalam duel gladiator yang menewaskan Hillarius dua tahun lalu.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori