Terobsesi Ingin Jadi The Rock, Jantung Cowok Ini Meledak!

0
Terobsesi Ingin Jadi The Rock, Jantung Cowok Ini Meledak!
0 (0%) 0 votes
heart explode

Mengidolakan badan kekar seperti para pegulat sih boleh boleh saja, tapi hendaknya dilakukan dengan cara yang normal dan hindari obat obatan untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan. Andrej Gajdos, seorang binaragawan muda yang terobsesi dengan The Rock, meninggal dunia di usia muda karena jantungnya meledak akibat penggunaan steroid.

 

Jantung manusia pada umumnya mempunyai berat normal 400 gram, namun jantung Gajdos membengkak hingga 680 gram. Sebenarnya Andrej sudah memiliki tubuh idealnya, dengan tinggi 6 kaki dan berat 127kg, namun dia sepertinya belum cukup dan ingin badannya seperti The Rock sang idola.

 

andrej gajdos
Source : http://metro.co.uk/2015/09/23/teenage-bodybuilder-dies-after-his-heart-burst-5404284/

 

Andrej Gajdos ambruk hingga tidak sadarkan diri saat sedang berbelanja di sebuah supermarket di kota Weston, Inggris. Saat dibawa ke Rumah Sakit, dokter menemukan kalau Arteri utamanya meledak. Ini adalah kejadian yang sangat langka di dunia medis, ini membuat Gajdos meninggal seketika itu juga.

 

Setelah diselidiki penyebabnya, ternyata penyebabnya ada dua. Penggunaan steroid dan latihan yang dilakukan diluar batas normal. Gajdos diketahui datang dan berlatih hingga 2x sehari di lokasi gym, beberapa rekannya sudah memperingatkan kalau latihannya benar benar sudah diluar batas, namun dia tidak menghiraukannya.

 

andrej gajdos
Source : http://metro.co.uk/2015/09/23/teenage-bodybuilder-dies-after-his-heart-burst-5404284/

 

Di dalam tubuh Gajdos juga ditemukan steroid anabolik dan testosteron, dan di dalam kamarnya juga ditemukan empat jenis steroid. Latihan berlebihan dan penggunaan steroid berlebihan ini membuat pembengkakan luar biasa pada organnya, dan ketegangan pada otot hatinya.

 

Kematian pemuda berusia 19 tahun ini meninggalkan duka mendalam di keluarganya. Gajdos dikenal pemuda yang baik dan dicintai banyak orang.

 

Bagaimana menurut anda? Berikan komentarmu!

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2015/09/27 06:19

Akibat tdk bersyukur ....

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori