Ternyata Titi DJ Sudah Pasrah Soal Jodohnya

Pernah gagal tiga kali membangun rumah tangga dan sudah empat tahun menjanda, sekarang Titi DJ sudah pasrah soal jodohnya.
0
Ternyata Titi DJ Sudah Pasrah Soal Jodohnya
0 (0%) 0 votes
Titi DJ 12

Salah seorang Diva Indonesia, Titi DJ pernah tiga kali mengalami kegagalan dalam membangun bahtera rumah tangga. Terakhir kali dia menikah dengan pria bernama Noviar Rachmansyah pada tahun 2007 silam, namun kemudian berakhir dengan perceraian pada tahun 2011 lalu. Sejak itu, hingga sudah berjalan empat tahun, pelantun lagu hits Titi DJ Bahasa Kalbu itu masih betah menyandang status sebagai seorang janda. Titi pun mengaku saat ini dirinya sudah pasrah akan jodohnya yang ke-4. Bahkan, dia juga tak keberatan jika ada orang yang mau menjodohkannya dengan seorang pria. Apalagi, dia mengakui kini belum ada seorang pria yang coba mendekatinya.

 

Titi DJ Tak Punya Kriteria Macam-Macam untuk Calon Jodoh

 

 

Soal jodoh, saya sedang dalam fase pasrah. Dulu dikenalin dong, dicomblangin dong. Sekarang kalau ada jodoh, silahkan dikirim. Kalau gak ada pun gak apa-apa. – Titi DJ
Source: Tribunnews.com

 

“Soal jodoh, saya sedang dalam fase pasrah. Dulu dikenalin dong, dicomblangin dong. Sekarang kalau ada jodoh, silahkan dikirim. Kalau gak ada pun gak apa-apa. Saya orangnya demonstratif. Kalau ada pasangan, pasti pamer. Beneran kok. Pasti doa dan harapan selalu ada. Ya, mudah-mudahan,” ungkap pelantun lagu Titi DJ Sang Dewi dan Titi DJ Matamu itu saat ditemui di Prestige Music & Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015). Titi juga mengaku saat ini sudah tidak lagi memasang kriteria macam-macam untuk calon jodohnya. “Saya sudah gak mau lagi berkriteria. Kalau pun ada, pasti nomor satu seiman. Biar jadi imam buat saya dan anak-anak saya. Kedua, dia mengerti profesi saya sebagai penyanyi,” pungkas penyanyi pemilik koleksi Titi DJ mp3 itu.

 

Sumber: Tribunnews.com dan Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori